Hasil Pertandingan Sepakbola Antara Persib Bandung Lawan Persik Kediri 0:2

oleh -358 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id – pertandingan Sepak Bola antara Persib, Bandung versus Persik, Kediri berlangsung di Stadion Pakansari, kabupaten Bogor, propinsi Jawa barat, pada hari : Rabu (08/03/2023) pertandingan di mulai pada pukul 15. 30 wib.

Awal babak pertama, Persik Kediri berhasil menjebol gawang Persib Bandung 1 – 0. Disusul kemudian menjelang menit terakhir Persik menambah skor menjadi 2-0.

Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah, Persik Kediri unggul 2 gol dan Persib Bandung tidak berhasil menyarangkan satu gol pun.

Pengamanan pada pertandingan sepak bola kali ini berasal dari personel TNI – Polri dengan dibantu Satpol PP dan anggota Dishub kabupaten Bogor yang di pimpin langsung oleh Pupu Saputra SE sebagai koordinator lapangan.

Pertandingan sepak bola antara Persib Bandung dengan Persik Kediri di stadion Pakansari, kabupaten Bogor berlangsung aman. Situasi sangat kondusif, demikian juga dengan lalu lintas di sekitar stadion Pakansari.

Penjagaan yang dilaksanakan personel Polres Bogor yang dibantu oleh Dishub dan satpol PP, dilakukan dengan sangat ketat sehingga situasi menjadi aman terkendali.
Penonton pun mengikuti jalannya pertandingan dengan sangat tertib.

Harapan masyarakat, sistem persepak bolaan di Indonesia dapat berjalan dengan baik, dan segala kekurangan yang selama ini masih terjadi terus di upayakan untuk bisa diperbaiki dan diminimalkan, agar sepak bola nasional kita bisa ikut meramaikan kancah sepak bola internasional, dan membawa nama harum Indonesia.
( Maulana )

No More Posts Available.

No more pages to load.