Presiden Jokowi Mengendarai Motor Susuri Jalan Tol Ibukota Nusantara

oleh -188 Dilihat

Ibukota Nusantara, paradigmanasional.id Presiden Joko Widodo menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A menggunakan sepeda motor sebelum meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Timur yang merupakan bagian dari Tol IKN.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengapresiasi kondisi jalan tol yang dinilai sudah cukup baik untuk dilewati kendaraan bermotor. Pembangunan jalan tol itu sendiri belum sepenuhnya rampung.

Pada foto, Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) bersama Menteri PUPR yang juga Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono (keempat kiri) dan sejumlah influencer media sosial mengendarai motor melewati Jalan Tol IKN di Balikpapan, Kalimantan Timur,Selasa (30/7/2024).

Mengendarai Kawasaki W175 2018 custom berwarna hijau, Presiden menjajal jalan tol IKN bersama beberapa menteri.

Diantaranya adalah Menteri Pekerjaan Umum yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono serta Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Merangkap Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Pesohor Tanah Air yang ikut naik motor bersama rombongan Presiden Jokowi diantaranya: Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villa, hingga Dian Ayu Lestari.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.