Achmad Jheyz Sebagai Seniman Bonsai

oleh -192 Dilihat

Probolinggo (Paradigmanasional.id) – Dijalan pantura wisata Gunung Bromo terletak di Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, ada seorang seniman tanaman Bonsai Minggu Tanggal(21/11/21)

Achmad Jheyz seniman bonsai mengatakan, saya menekuni bonsai ini berawal dari hobby yang lama kelamaan menjadi rutinitas setiap hari. Setelah saya tekuni ternyata kegiatan ini sudah dapat mengubah hidup saya dan membesarkan nama saya hingga saat ini di dunia bonsai.

Di Desa saya memang sangat berpotensi sekali dikarenakan tempatnya yang strategis, yaitu terletak di jalan Pantura wisata gunung Bromo, dan wisata air terjun Madakaripura, ucapnya.

Achmad jheyz saat di temui di tempat kerjanya juga menyampaikan bahwa tanaman bonsainya sudah banyak yang pesan baik dari daerah lokal bahkan juga ada yang dari luar jawa. Harganya pun bervariasi dari yang paling murah hingga yang paling mahal, yang paling murah seharga 500.000 sampai puluhan dan bahkan ratusan juta.Dan yang seharga puluhan juta itu di lihat dari segi tanamannya dan bentuknya.

(bang32)

No More Posts Available.

No more pages to load.