Andi Rizal: Menjelang Natal dan Tahun Baru, Stok LPG 3kg di Wilayah Kotamobagu Aman

oleh -615 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Menjelang Natal dan tahun baru 2022, stok untuk penyediaan LPG 3Kg di wilayah Kota-kotamobagu dikatakan aman. Ini tak lepas dari peran fungsi yang baik dari PT mulia bakti, Stasiun Pengisian Dan Pengangkutan Bulk Lpiji (SPDPBL).

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala operasional PT mulia bakti wilayah kotamobagu dan (BMR) Bolaang Mongondow Raya Jumat 10/12/21.

Andi Rizal yang dipercaya sebagai kepala operasional PT mulia bakti, saat ditemui wartawan paradigma di ruangannya mengatakan penambahan alokasi LPG 3Kg untuk Kota-kotamobagu, mulai pertanggal 6 kemarin ada penambahan.

” Rata-rata untuk kotamobagu ada 11 mobil truk pengangkut LPG 3kg. Tetapi adanya Natal dan tahun baru ini, Kotamobagu ada ketambahan 14 mobil truk pengangkut,” ujar Andi Rizal.

Jadi dibulan Desember, ada peningkatan pengguna LPG 3kg. Normalnya, untuk seluruh Bolmong Raya (BMR) adalah 19.000 per tabungnya. Ada tambahan kultatif 15% dari rata-rata alokasinya. Itu tambahan dari Pertamina.

” Terkait ada jalan yang longsor di desa komangaan, bukan menjadi penghalang bagi PT mulia bakti untuk retribusi. Tetap tenang, stok LPG 3kg aman menjelang Natal dan menyambut tahun baru 2022,” tandas Andi Rizal.

# Denny. Damopolii #

No More Posts Available.

No more pages to load.