Anggota Personil Wilayah Hukum Polsek Ciampea Laksanakan Giat Rutin Dalam Pengaturan Lalulintas

oleh -361 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Anggota Personil Wilayah Hukum Polsek Ciampea melakukan Kegiatan pengaturan lalu lintas rutin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pada Pagi, Siang dan Sore hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya untuk menciptakan kamseltibcarlantas atas kehadiran Polisi di tengah tengah Lapangan. (22/03/2024)

Kanit Lantas Polsek Ciampea Polres Bogor Iptu Lalu Kasrun bersama anggota membantu masyarakat mengatur lalulintas dan ketika hendak menyebrang jalan, petugas juga melakukan pengaturan pengendara kendaraan bermotor agar terciptanya kamseltibcar lantas.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap rutin Pagi, siang dan sore hari ini telah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ciampea secara baik aman dan kondusif dan masyarakat merasa terlindungi dan hubungan antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terjalin baik.

Bapak Kapolres pun menegaskan bahwa di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, peran anggota Polri sangat penting juga dalam memberikan pemahaman tentang bijak dalam menggunakan media sosial kepada masyarakat. Agar aktivitas media sosial tidak menimbulkan sebuah perkara hukum dikemudian hari. Selain itu memberikan himbauan juga agar masyarakat tidak mudah mempercayai informasi bohong atau hoax yang banyak diunggah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.