Bergotong Royong Warga Tandonsentul Renovasi Musholla AL- HIDAYAH

oleh -331 Dilihat

Probolinggo (Paradigmanasional.id) – warga Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo merencanakan renovasi Musholla AL- Hidayah dengan bergotong royong, pada hari ini Jum’at tanggal (19/11/21).

Unyil panggilan akrabnya menyampaikan ” musholla ini sudah ada sebelum saya lahir, berarti umurnya kurang lebih 50 tahunan, dan sekarang sudah waktunya untuk di renovasi karena kondisinya sudah agak memprihatinkan
dan renovasi itu sendiri membutuhkan anggaran dana kurang lebih 70 juta
dan saya berharap semoga ada para dermawan untuk bisa menyisihkan sedikit rezeqi guna pembangunan atau rehab musholla ini.

Panitia musholla mulai mencari dana baik di wilayah Tandonsentul sendiri dan di luar Desa Tandonsentul agar musholla ini cepat di renovasi dan bisa di gunakan kembali.

“Saya dan segenap panitia dan di bantu juga oleh warga di sekitar sini bergotong royong untuk mencari dana dan mengumpulkan bahan- bahan material seperti kayu, batako yang merupakan hasil dari sumbangan sukarela dari warga”ucap Unyil.

Sutrisno juga sebagai panitia menyampaikan, “mushola ini harus segera di renovasi kasihan mas, kalau ada warga yang mau sholat pada musim hujan seperti sekarang ini, yang jelas tidak khusyuk di karenakan banyak yang bocor,” ucap Sutrisno, kepada awak media di rumahnya. (bang32)

No More Posts Available.

No more pages to load.