Berikan Hal Menarik, Camat: Khusus Masyarakat Kotamobagu di Halaman Toko Tita Yang Baru Ada Pelayanan Vaksinasi

oleh -46 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan kotamobagu banyak mendapat dukungan dari sponsor-sponsor suasta, seperti PT Astra Honda Motor, Adira finance dan Indomie.

Pemerintah dalam hal ini camat Kotamobagu barat, Hendra Manoppo SP yang turun langsung ke lokasi kegiatan gerai vaksinasi tahap satu dua, menyampaikan bahwa kegiatan gerai vaksinasi sudah berkoordinasi dengan pihak manajemen toko tita. Bertepatan juga hari ini loncing Atas Pembukaan CV. TITA Toko Tita yang baru.

” Tentunya sebagai pimpinan diwilayah Kotamobagu barat, berterima kasih kepada Owner toko tita. Karena, diundang langsung untuk berkolaborasi pada pelaksanaan gerai vaksinasi sekarang ini,” ujar Hendra Manoppo SP, camat Kotamobagu barat yang beberapa hari lalu baru dilantik.

Hari ini, luar biasa antusias masyarakat sangat banyak untuk datang melakukan vaksinasi tahap satu maupun dua.

Ditempat yang sama selaku Owner toko tita Jonathan Gumulili kepada wartawan paradigma rabu 15/12/21 mengatakan,

” Sebagai penanggung jawab dan sponsor, tentunya mendukung penuh kegiatan gerai vaksinasi dari pemerintah kelurahan kotamobagu. Dan kami suda menyiap paket Door prize bagi masyarakat yang suda melakukan vaksinasi disini,” ungkap Jonathan Gumulili Owner toko tita.

Lanjut untuk capaian vaksinasi tahap satu dan dua khusus dikotamobagu barat, sampai hari ini baru berada di angka 65%. Kelurahan kotamobagu yang paling tinggi yaitu berada di angka 77%.

” Nah untuk di Kotamobagu barat, kegiatan vaksinasi akan selalu dilakukan. Bisa saja setiap minggunya. Karena, didukung juga oleh pihak swasta, serta sponsor- sponsor yang begitu menyuport Kegiatan vaksinasi menyediakan makanan gratis, dan minuman,” tandas camat Kotamobagu barat.

Alhamdulillah atas kerjasama dengan pihak swasta, dan sponsor-sponsor bisa menarik perhatian masyarakat untuk datang melakukan vaksinasi. Tahun depan, targetnya anak usia 6 sampai 11 tahun sudah harus divaksinasi. Saat ini yang kita kejar 12 tahun keatas. Tentunya berharap juga dukungan teman-teman media.

” Bagi masyarakat diluar kotamobagu barat bisa datang kemari untuk melakukan vaksinasi. Untuk kotamobagu barat, dari target tiga puluh satu ribuan, sampai hari ini yang sudah tervaksinasi berda di angka dua puluh satu Ribu,” tambah camat kotamobagu barat.

Sampai tahun depan kegiatan vaksinasi tidak akan berhenti. Penting juga bagi Lurah-Lurah, bersama perangkatnya, khusus dikotamobagu barat agar tetap semangat, Lakukanlah yang terbaik demi capaian target vaksinasi.

” Harapan saya, mari dukung penuh program pemerintah pusat sampai ke daerah kita. Yang belum melakukan penyuntikan vaksinasi tahap satu dan dua agar segera datang kemari karena ada hal menarik yang disajikan oleh pihak sponsor,” pungkas camat kotamobagu barat.

# DeNNy. DaMoPoLii #

No More Posts Available.

No more pages to load.