Bukti Hut ke-76, Madrasah Aliyah Negeri Mogutat Kotamobagu Sukses Menggelar Kegiatan Olahraga Yang di Perlombakan

oleh -200 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (Paradigmanasional.id) – Tentunya pertama marilah kita sanjungkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat, karunia, dan anugerah-Nya yang tiada terkira kepada kita sekalian.

Keluarga besar kementerian Agama memperingati Hari Amal Bakti ke-76 kementerian Agama dengan penuh rasa syukur dan suka cita.

Sebab, kementerian Agama di wilayah Bolaang Mongondow Raya ( BMR), terlebih di Kotamobagu terus tumbuh berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama.

Kepala Kementerian Agama Kotamobagu Hi. Saiful Bongso, S.Ag, M.PdI saat ditemui wartawan Paradigma Senin 3/1/22 di Madrasah Aliyah Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu mengatakan setiap tahun kita lakukan kegiatan seperti ini. Sekarang, sudah masuk ke-76 tahun kementerian Agama republik Indonesia. Dengan tema saat ini adalah “Transformasi Layang Umat”

” Hut ke-76, dari bulan November dilakukan kegiatan perlombaan dibidang olahraga. Seperti, sepakbola, Voli bal, takraw, bulu tangkis, dan tenis meja, itu untuk persahabatan se- Bolaang Mongondow Raya (BMR), terpusat di Madrasah Aliyah negeri,” ujar Saiful Bongso M.Pdi.

Terkait kegiatan tersebut, kami sudah berkomitmen selama dua tahun ini bahwa dalam rangka menghadapi hari awal bakti, akan dilaksanakan perlombaan eksebisi pada bidang olahraga, se-Bolaang Mongondow Raya. Dan, sudah kedua kalinya Kotamobagu. InsyaAllah tahun depan pelaksanaannya di Bolaang Mongondow Selatan (BOLSEL).

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia pelaksana Nasipan SP.dI, MPD menyampaikan juga bahwa sangat bersyukur kepada Allah SWT, setelah empat bulan kami melakukan kegiatan menyambut hari amal bakti kementerian Agama yang ke-76 ini. Sangat luar biasa karena, kegiatan pertama turnamen. Kami mengundang seluruh daerah diwilayah Bolaang Mongondow Raya, Kemenag Boltim, Bolsel, Bolmong induk, dan Bolmut.

” Alhamdulillah semua turnamen berjalan lancar luar biasa. Penuh ke akraban, kedamaian, dan persaudaraan. Dan, kami bersyukur,” tandas Nasipan MPD, (ketua panitia).

Lanjut tentunya semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, tak luput dari kerja keras serta kekompakan, persaudaraan terjalin selama ini di kementerian Agama Kota-kotamobagu.

” Harapan saya sebagai Kepala agar kementerian Agama Kotamobagu lebih maju. Seperti, sambutan menteri agama tadi yang dibacakan ada kemajuan setiap tahunnya tentang laporan keuangan, serta tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN),” pungkas Saiful Bongso M.Pdi.

#DeNNy. DaMoPoLii#

No More Posts Available.

No more pages to load.