Bunda Eka: Umroh Perdana SHB Zam Zam, Karantina Tertata Dan Pelayanan Terpercaya.

oleh -650 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) – Terkait sekian lamanya terhadap masyarakat Indonesia tertunda-tunda menjadi tamu Agung Alloh. Namun beberapa waktu yang lalu pihak Kerajaan Arab Saudi telah menerima dan membuka kembali Umroh Jamaah Indonesia untuk semua Travel Travel Haji maupun Umroh melaksanakan penataan serta pembenahan pelayanannya.

Maka dalam hal ini seluruh pihak Travel Umroh papan atas untuk sepakat memberikan penguatan Mental, Fisik dan Spiritual kepada Jamaahnya. Karena Umroh kali ini yang dilakukan dimasa Pandemi Covid19 masih berlangsung, maka dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Dalam hal ini, Dirut PT Berkah Zam Zam Wisata Agustin Eka Trisanti mengatakan, bahwa hari Senin (10/01/2022) Travel Umroh yang akrab disebut SHB Zam Zam ini, yang memberangkatkan sekitar 30 Jamaah dari berbagai Cabang di Jawa Timur. Hal ini didominasi oleh para Tour Leader dimasing-masing Cabang di Jawa Timur,” tutur Agustin Eka Trisanti disaat pelepasan Jamaah di Bandara Juanda Terminal 1 Sidoarjo.

“Dalam tahap pertama ini kami memberangkatkan tidak terlalu banyak Jamaah, sebagai bentuk Penjajakan dan bahan Evaluasi di Pemberangkatan-pemberangkatan Jamaah berikutnya. Karena umroh ini 13 hari, bisa jadi 21 hari, dengan Karantinanya. Namun insyaallah diawal Februari kami akan kembali memberangkatkan Jamaah lagi, dengan jumlah yang lebih besar,” kata Agustin Eka Trisanti dengan penuh semangat bahagia, Selasa (11/01/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Imran Rosyadi General Manager PT Berkah Zam Zam Wisata yang mengatakan, dimasa-masa seperti ini, bahwa Umroh bisa dibuka saja sudah Alhamdulillah. Maka jangan sampai kesannya terkait banyak-banyakan Jamaah, namun tentang Kualitas Pelayanan malah Zonk, khan kurang baik, kasihan Jamaah sudah berupaya,” ujar Imran.

“Bagi kami yang penting Kualitas Pelayanan yang terbaik, karena Jamaah itu adalah Raja” ungkap Imran Rosyadi.

Bahkan disinggung masalah siapa yang menjadi Kepala Rombongan tentang pemberangkatan Umroh Selasa (11/01/2022) dalam hal ini menyampaikan, yang menjadi Tour Leader (TL) dipemberangkatan para Jamaah Umroh perdana ini adalah Ustad Muhammad Khairul Rizam yang sudah berpengalaman membawa maupun memulangkan Jamaah dan sukses, juga tanpa ada komplain.

Selain itu Agustin Eka Trisanti (Bunda Eka) mengucapkan, pesan khusus kepada Jamaah Umroh pertama ini, yakni agar menata niatnya, biar semua dimudahkan menjalankannya tanpa beban dan yang kedua agar memaksimalkan kesempatan beribadah jangan sampai males-malesan pada saat ibadah.

Oleh karena kesempatan langka ini pun bisa berangkat Umroh dimasa Pandemi Covid19 ini. Bahkan ketiga menikmati masa Karantina sebagai bagian dari Pembelajaran Diri dan Pematangan Kualitas Diri, baik Hablun Minallah maupun Hablum Minanaass.

“Dalam kegiatan yang berbahagia ini, semoga semua Jamaah Alloh dilancarkan dan menjadi Umroh Mabruro, dan bagi yang belum berkesempatan Umroh, Allah akan sempatkan,” pungkas Dirut PT Berkah Zam Zam Wisata Agustin Eka Trisanti. (BERTUS).

No More Posts Available.

No more pages to load.