DANBRIGIF 3 MARINIR ISI WAKTU WEEKEND DENGAN TRABAS BERSAMA COMMUNITY CROSS PASMAR 3

oleh -667 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Pasmar 3 Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M., mengisi waktu libur bersama Komunitas Trail Pasmar 3 melaksanakan trabas yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., bertempat diwilayah Klasof, Distrik Moisegen, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (06/11/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh para pejabat teras Pasmar 3 dan prajurit Pasmar 3 ini merupakan kegiatan yang memacu adrenalin dikarenakan, harus melewati medan yang cukup berat seperti medan berbukit, jalan berbatu dan berlumpur. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap sabtu dan minggu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan antara atasan dan bawahan khususnya yang memiliki hobi yang sama yaitu Trail.

Walau harus rela berhadapan dengan medan yang menantang dan kotor, kegiatan trabas ini memiliki arti sendiri bagi komunitas trail Pasmar 3, selain untuk mengeksplore keindahan alam yang berada diwilayah Sorong, trabas ini juga dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi fisik di lapangan serta mengenal lebih dekat wilayah geografis disekitar lingkungan kerja Pasmar 3.

“Selain untuk mengeksplore keindahan alam kita juga mencoba mengedukasi warga masyarakat yang ditemui dengan memberikan pemahaman tentang bela negara sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera divaksin karena vaksin aman dan halal,” ucap Kolonel Mar Edi Prayitno, S.M.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pula kegiatan – kegiatan yang bersifat negatif dapat dihindari, karena masih banyak kegiatan positif yang dapat dikerjakan dan kegiatan ini sebagai penyalur hobby para crosser khususnya personel Pasmar 3.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.