Dandim 0909/Kutai Timur Berikan Arahan Pada Personil Kodim 0909/Kutai Timur.

oleh -616 Dilihat

(Paradigmanasional.id)Sesuai petunjuk dan arahan dari Panglima TNI dan KASAD Dandim 0909/KTM bertempat Aula Makodim 0909/KTM berikan arahan kepada seluruh personil agar apa yang disampaikan oleh pimpinan benar benar sampai kejajaran dibawah dapat diterima dan dilaksanakan sebaik baiknya.

 

Dalam arahannya Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto mengatakan situasi saat ini yang masih diliputi pandemi covid-19 mari kita terus menghimbau kepada warga diwilayah tanggung jawabnya masing-masing untuk tidak henti memberikan himbauan dan laksanakan komunikasi yang baik dengan masyarakat apabila kita melihat orang berkerumun sapalah dengan santun dan humanis agar mereka lebih mengerti dan taat melakukan protokol kesehatan.

Untuk mengurangi resiko ataupun dampak dari covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir bahkan kalau kita lihat bagi negara kita masuk namanya varian baru ya apabila kita mencermati yang delta saja kemarin sudah demikian ngerinya dan dahsyatnya ini perkiraan 5 x lebih cepat.

 

Kegiatan vaksinasi wilayah Kab Kutai Timur saat ini sudah mendekati angka 69% dari bapak panglima kemarin Mari kita tetap tingkatkan kepedulian dari kita semua.

Danramil mari kita laksanakan apabila ada masyarakat yang belum vaksin kita arahkan saja kita punya poskes yang buka setiap hari tentunya setiap hari Sabtu Minggu pun, bagi masyarakat hanya membawa identitas diri.

 

Kita utamakan Vaksinasi Bagi masyarakat yang berada di usia lanjut atau lansia terutama bagi mereka yang memiliki penyakit yang bersifat tidak menular tapi menjadikan komorbid apabila kena covid 19,untuk mengurangi dampak pandemi dan bagi anak usia sekolah untuk menunjang giat tatap muka,jangan sampai menjadi kluster baru.

Lebih lanjut Dandim berpesan untuk terus tingkatkan sinergitas dengan pemerintah,polri dan komponen bangsa lainnya dalam mensukseskan program pemerintah.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.