Danramil 0818/05 Kepanjen diwakili oleh Peltu Slamet Hadiri Peresmian Wakaf Sumur Bor

oleh -237 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Danramil 0818/05 Kepanjen diwakili oleh Peltu Slamet menghadiri peresmian wakaf sumur bor BMH ke-14 bertempat di Pondok pesantren Tahfidz Ibnu Sina Desa Panggungrejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Minggu (11/12/2022)

Peltu Slamet berharap agar dengan adanya sumur bor ini, bisa di manfaatkan dengan baik oleh para peghuni pondok pesantren.

” Dengan adanya sumur bor ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu dalam kegiatan sehari-hari, terutama dalam pemenuhan kebutuhan air bersih ,yang ada di pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Sina. ” ucap Peltu Slamet saat di wawancarai tim Penerangan Kodim

Dalam acara peresmian sumur Bor ini, dihadiri oleh Kabag Kesra Malang, Kasi Kesos Kecamatan, Danramil 0818/05 diwakili Peltu Slamet, Ketua DPD Pondok pesantren, Ketua PMH Malang dan santri Tahfidz Ibnu Sina.

Sementara itu Kasi Kesos Kecamatan mengucapkan terimksih bayak atas peresmian sumur bor di Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Sina sehingga mendukung untuk dalam proses pendidikan para santri. (nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.