Danramil 0818/28 Karangploso Hadiri Konvergensi Penanganan Balita Stunting

oleh -209 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Chb Kacung menghadiri kegiatan Konvergensi penanganan balita stunting dan pemberian PMT (Pembagian Makanan Tambahan) bagi anak-anak yang masuk dalam kategori Stunting di Wilayah Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso Kab. Malang. Kamis (15/12/2022)

Pada kesempatan ini, Danramil Kapten Kacung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan atas kebijakan Kementerian kesehatan Republik Indonesia yang bertujuan untuk mengurangi anak Stunting yaitu dengan cara Pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak-anak yang kurang asupan makanan yang bergizi.

” Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) dan Balita’’. Ujar Kapten Kacung

“Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting, kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya. Dalam melaksanakan kegiatan ini tidak lupa juga mengedepankan Protokol Kesehatan’’. Pungkasnya. (nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.