Danramil 0909-05 Muara Bengkal Langsung Cek Lapangan Jalan Poros KM 6 Desa Benua Baru Kecamatan Muara Bengkal.

oleh -386 Dilihat

Danramil 0909-05 (Paradigma Nasional.id)- Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal didampingi personil Koramil 0909-05 Muara Bengkal dan pihak pihak terkait termasuk perusahaan melakukan peninjauan lokasi jalan poros km 6 yang berada di desa benua baru yang saat ini kondisinya memprihatinkan ujar Danramil.

 

Apalagi ini di musim hujan yang sudah barang tentu jalan tersebut jadi kendala kelancaran arus lalulintas baik yang menuju Sangatta maupun dari Sangatta menuju kec Muara Bengkal.

Danramil Kapten Arh M. Jabal langsung melakukan pengecekan jalan tersebut mengatakan jalan tersebut adalah sangat berfungsi bagi aktifitas masyarakat dan jalur perekonomian masyarakat sehingga apabila musim hujan akan terkendala karena kondisi tanah di wilayah Kalimantan yang sebagian besar labil dan lunak sehingga apabila basah atau kondisi hujan akan lembek dan tergenang sehingga dapat menggangu kelancaran arus lalulintas baik barang maupun angkutan orang ujar Danramil di sela sela peninjauan tersebut, diharapkan pada pihak pihak terkait dapat berpartisipasi membantu perbaikan kami personil Koramil 0909-05 Muara Bengkal siap setiap saat untuk membantu proses perbaikan jalan tersebut demi kepentingan masyarakat umum ujarnya.

Dalam pengecekan jalan tersebut Danramil juga didampingi oleh beberapa stakeholder di wilayah kecamatan muara bengkal dengan harapan dapat berpartisipasi dalam perbaikan jalan tersebut sehingga mobilitas angkutan dapat berjalan lancar harapnya.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.