Gara-gara Akun Facebooknya Dihapus oleh Sang Istri, Pria di Bolmong Nekat Bakar Rumah

oleh -442 Dilihat

BOLMONG (paradigmanasional.id) – Entah apa yang merasuki Sam alias SM seorang pria berumur 27 tahun ini nekat membakar rumah sendiri hanya gara-gara masalah kecil, akun FB dihapus

Pria yang diketahui berdomisili di Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat, Kabuapten Bolaang Mongondow (Bolmong), ini nekat membakar rumah sendiri hanya karena akun Facebook nya dihapus oleh sang Istri Samawati Mokoagow 23 tahun.

Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak,saat dihubungi awak media bahwa benar adanya peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 24 November 2021, pukul  08.00 wita.

“Perselisihan suami istri ini yang dipicu oleh kesalahpahaman dalam penggunaan medsos Facebook akhirnya berujung membakar rumah sendiri ,”ucap Rudyanto saat dihubungi melalui via seluler.

Rudyanto mengatakan, pelaku memarahi istrinya karena telah menghapus pertemanan yangg ada di akun Facebook milik suaminya

Hingga akhirnya terjadi percekcokan terjadi, pelaku mengancam akan membakar rumah sendiri,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek Rudyanto mengaku, setelah mendapat ancaman dari pelaku, sang korban pun keluar rumah untuk mengamankan diri di rumah orang tuanya.

“Pada pukul 14.30 wita, istrinya kembali lagi ke rumah dengan maksud membujuk suaminya untuk menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.”kata Rusdyanto.

“Akan tetapi ketika sampai dirumah tkp  ternyata api sudah membara dan melihat suaminya  dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras (Miras),”tutur Rusdyanto.

(Hary / Boby Deny)

No More Posts Available.

No more pages to load.