Gebyar Vaksinasi Akan di Gelar di Toho, Danramil : Catat Tanggalnya, Kita Sukseskan Bersama

oleh -368 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Toho, bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus berkomitmen menyukseskan program vaksinasi di wilayahnya.

Demi suksesnya pelaksanaan tersebut, dan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Mempawah, diadakan Gebyar Vaksinasi Covid-19, yang akan digelar pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 mendatang di halaman Kantor Kecamatan Toho.

Dalam kegiatannya, jenis vaksin yang akan digunakan yakni Sinovac dan Astrazaneca untuk usia minimal 12 tahun keatas dengan dosis satu dan dua.

Selasa (19/10/2021), Komandan Koramil 1201-05/ Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan, saat dikonfirmasi Terkait pelaksanaan itu, dirinya membenarkan akan di buka pelaksanaan Gebyar Vaksinasi.

“Sasarannya untuk masyarakat umum, mulai umur 12 tahun keatas,” ujar Danramil.

Kapten Kiki menjelaskan, bahwa masyarakat yang akan divaksin, langsung mendaftar dilokasi vaksin, dengan membawa Kartu Tanda Pengenal(KTP) atau Kartu Keluarga(KK).

“Catat ya tanggalnya, Jangan lupa, hari kamis, Tanggal 21 Oktober 2021, mulai pukul 08:00 sampai dengan 15:00 Wib. Langsung saja daftar dilokasi vaksin, dengan membawa KTP atau KK, serta kartu vaksin Tahap l bagi yang akan vaksin tahap lI,” jelas Danramil.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Toho dan sekitarnya, untuk ikut vaksinasi Covid-19. Sebab dengan cara divaksin, kita bisa melawan virus Covid -19, agar terlindung dari wabah yang berbahaya tersebut.

“Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari kita lawan virus Corona melalui program vaksinasi ini. Vaksin ini aman, halal dan bermanfaat pastinya,” ungkap Kapten Kiki.(Vid)

Sumber : Pendim (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.