Gunakan Speedboat, Dandim 1201 Bersama Rombongan Koordinasi Vaksinasi di Sebangki

oleh -387 Dilihat

Landak (Paradigmanasional.id) – Dandim 1201 Letkol Inf Dwi Agung Prihanto ditemani Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto beserta Letkol Mar Ismaile Rambe dari Lantamal XII Pontianak beserta jajarannya melakukan upaya koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Sebangki.

Turut hadir dalam koordinasi, Camat, Kapolsek, Kapuskesmas Sebangki, Kepala Desa Sungai Segak dan Rantau Panjang, Sabtu (08/01/2022).

Dalam arahannya, Dandim 1201 mengatakan, pihaknya bersama Lantamal berupaya maksimal dalam mengajak masyarakat Desa Sungai Segak dan Rantau Panjang untuk bersedia dengan ikhlas untuk divaksinasi.

“Diperlukan perlakuan khusus terhadap warga dua Desa ini agar vaksinasi berjalan sesuai rencana. Karakteristik dan kondisi sosial warga desa tersebut membuat aparat dan tenaga kesehatan kewalahan dalam memenuhi target vaksinasi dalam waktu cepat,” ujar Dandim Letkol Inf Dwi.

Sementara itu, Danramil Pelda Budiarto mengatakan, cukup menguras waktu dan tenaga dirinya dan Babinsa memaksimalkan kegiatan vaksinasi di dua Desa ini untuk kesekian kalinya.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemangku wilayah teritorial, dalam mengajak masyarakat Desa mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksinasi guna menangkal virus Covid 19. Apalagi ditambah kekhawatiran sekarang ini dengan masuknya lagi varian Omicron mulai merebak di Pulau Jawa,” ungkap Pelda Budiarto. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.