Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Dramaga Jemput Bola Dalam Melayani Warga Masyarakat Untuk Mencari Solusi Permasalahan

oleh -2274 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Kapolsek Dramaga mengadakan Jum’at curhat sebagai bentuk aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam mencari Solusi Dari Permasalahannya, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 22 Maret 2024 di Kantor Desa Babakan.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, S.H., Kades Babakan, Staf Desa, dan warga.

Terdapat dua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, yaitu; keluhan masyarakat yang saat ini banyak siskamling sudah tidak aktif, dan keluhan masyarakat di jalan lingkar Dramaga yang rawan tawuran minggu pagi, tawuran tersebut menjadi keresahan bagi masyarakat setempat.

Dalam menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, S.H., mengucapkan terima kasih kepada warga kecamatan Dramaga atas aspirasi yang diberikan.

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, S.H., membenarkan bahwa dalam kegiatan patroli malam diwilayah Dramaga banyak pos ronda yang tidak aktif dalam kegiatan siskamling. Oleh karena itu, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mengaktifkan kembali siskamling sebagai bentuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara bersama sama.

Menanggapi masalah tawuran, Kapolsek Dramaga dan Piket Patroli telah berupaya untuk berpatroli malam. Tindakan lebih lanjut dalam hal ini, maka akan menambah jam kegiatan patroli serta melakukan sosialisasi dalam kegiatan remaja. Pihak kepolisian juga meminta perhatian orang tua untuk menjaga keluarga agar tidak keluar malam apabila tidak ada kegiatan yang mendesak. Ujar Kapolsek Dramaga IPTU Hartanto.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.