Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana Ngopi Bareng Media, Ingin Lebih Mempererat Komunikasi Seluruh Awak Media.

oleh -374 Dilihat

Lamongan Jawa Timur (Paradigmanasional.id) – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana di Dampingi Wakapolres kompol Argya dan Kasi Humas Polres Lamongan iptu Jinanto, juga hadir dalam acara ngopi bareng Bersama media, para kasatopsnal kasat Reskrim AKP Yoan Septi dan kasatlantas AKP Aris, kasat Intel, kasat narkoba Polres Lamongan, Rabu malam (5/01/2022).

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana pada saat itu juga menyampaikan terima kasih pada rekan-rekan awak media yang selama ini ikut membantu menulis berita kegiatan polres tentunya dari positif nya bagi masyarkat luas, menjadi berita yang edukatif untuk pembelajaran kita semua, kegiatan Piramida ngopi bareng bersama media di mulai hari ini awal tahun 2022 setiap dua Minggu diadakan dengan lokasi yang berbeda dan rekan wartawan yang belum hadir hari ini maka di agendakan pada pertemuan Minggu berikutnya, diharapkan dalam acara ini bisa dibuat ajang silaturahmi dan saling memberi masukan pada polres Lamongan dan jajaran khususnya agar kedepan lebih baik lagi.

Dalam acara tersebut yang digelar di warkop Acong jalan veteran Lamongan Kapolres mengajak media bisa memberi masukan yang positif pada jajaran polres Lamongan.

“POLRI tidak anti kritik, dan POLRI juga butuh media dan sebaliknya media juga butuh sumber berita dari POLRI, Kapolres dan jajaran tidak ingin viral di medsos atau media yang penting bekerja apa adanya dalam pelayanan pada masyarakat melayani sesuai kemampuan dan hati nurani, “Terang AKBP Miko Indrayana.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 15 Sampai 20 rekan media cetak maupun online, dan direncanakan tiap Minggu giliran yang di undang dan lokasinya juga beda, habis sambutan Kapolres dilanjut dengan acara ramah tamah dan penyerahan kartu E-Card Brizzi kepada dua perwakilan media.

Sedangkan pada sesi kedua acara dipimpin Kasi Humas Lamongan Iptu Jinanto juga minta saran dan pendapat pada rekan media, pada itu juga ada saran dan usulan dari beberapa jurnalis minta agar polres bisa menghadirkan semua wartawan yang bertujuan di Lamongan untuk bisa ikut gelar perkara atau konferensi pers, atau dengan cara di gilir kalau terlalu banyak, jawaban kasi humas, “Malah senang bisa menghadirkan rekan wartawan yang banyak namun untuk saat ini masih pandemi jadi mohon sabar agak dibatasi, “jelasnya.

Selanjutnya Kasi Humas menyampaikan pada awak media dalam menggali berita polres cukup melalui humas karena jadi wakilnya Kapolres untuk menyampaikan segala kegiatan Kapolres dan untuk yang belum masuk grup PWI maupun Pokja bisa bikin group sendiri. “Pungkasnya.

Pewarta : (muspn).

No More Posts Available.

No more pages to load.