Kapolsek Banyuates Polres Sampang Sambangi Rumah Duka Anggota KPPS Desa Batioh Yang Meninggal Dunia

oleh -1061 Dilihat

Sampang, paradigmanasional.id Kapolsek Banyuates jajaran Polres Sampang AKP Sunarno SH didampingi anggota melaksanakan takziah kerumah Alm. Abdul Malik (56 th) di Dusun Wek Duwek Desa Batioh Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, jum’at (23/02) siang.

AKP Sunarno kepada Ririn (istri almarhum) dan keluarga besar Alm. Abdul Malik menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Desa Batioh Kecamatan Banyuates tersebut.

Kepada keluarga besar Alm. Abdul Malik, AKP Sunarno mengatakan bahwa mendengar informasi meninggalnya almarhum dari Bhabinkamtibmas Desa Batioh Brigadir Afifurachman Hanif.

Kapolsek Banyuates dihadapan istri, keluarga besar dan perangkat Desa Batioh mengatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum yang dikenalnya sebagai sosok yang baik dan ramah kepada siapa saja.

AKP Sunarno mendoakan semoga almarhum husnul khotimah dan segala amal perbuatannya diterima Allah SWT serta ditempatkan di surga-NYA.

Ririn selaku istri almarhum Abdul Malik didampingi keluarga besarnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Sunarno karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk bertakziah sekaligus mendoakan suaminya yang telah meninggal dunia pada hari senin tanggal 19 Pebruari 2024 pukul 08.30 Wib.

Kepada Kapolsek Banyuates, Ririn menyampaikan bahwa almarhum suaminya kalau sakit tidak pernah memberi tahu perihal penyakitnya, namun sebelum meninggal Alm. Abdul Malik mengatakan bahwa dirinya mengalami kecapekan saat melaksanakan tugas sebagai anggota KPPS di TPS 08 Desa Batioh.

Perangkat Desa Batioh Kecamatan Banyuates Gandi Iryansah yang hadir dalam kegiatan takziah tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Sunarno yang telah hadir untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa ke rumah Alm. Abdul Malik.

(Pimred).

No More Posts Available.

No more pages to load.