“Karna tidak tahan dengan Perlakuan Istri Oknum PNS Asal Sulut Menghilang, Kabur??”

oleh -284 Dilihat

Manado, paradigmanasional.id

Warga Sulawesi Utara di kejutkan dengan kasus hilangnya Seorang pria asal Manado di Ibu Kota Jakarta, Sontak Saja hilangnya Pria yang bernama Heince J Keintjem (43) yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut Sang Istri, Suaminya itu berangkat ke Jakarta sejak tanggal 30 Desember 2021 lalu.

Belakangan diketahui ternyata hilangnya Heince tersebut hanyalah sebuah rekayasa belaka dari Heince untuk mengelabui sang istri karna Heince sudah tidak tahan menghadapi sikap sang istri, Sebenarnya Heince tidaklah menghilang melainkan Heince masih bekerja seperti biasa.
Informasi yang didapat dari Pemprov Sulawesi Utara mereka justru menyatakan Heince yang dilaporkan hilang sejak 30 Desember 2021 lalu oleh sang istri, justru melakukan aktifitas dan tanggung jawab pekerjaannya seperti biasa.

Menurut Sekprov Sulut Gemmy Kawatu Heince tidak benar-benar hilang, Dia hanya kabur dari rumah karena sedang bermasalah dengan sang istri.
Sekprov Sulut Gemmy Kawatu juga mengatakan bahwa Heince saat ini masih beraktivitas seperti biasa di kantor Penghubung Pemda Sulut di Jakarta.
Hanya saja, saat ini Heince masih enggan untuk bertemu dengan sang istri.
Berita ini tentu Saja menjadi viral media sosial, beredar kabar hilangnya PNS asal Manado di Ibukota Jakarta membuat kaget Netizen.

Heince J Keintjem memang benar pergi ke Jakarta untuk perjalananan dinas ke kantor perwakilan tempatnya mengabdi sebagai PNS di Jl. Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat ujar Sekprov Sulut Gemmy Kawatu.

Namun hingga Viralnya Berita Pelaporan Hilangnya Heince Pihak keluarga belum mendapatkan kabar dari Heince, hingga keluarga pun bersepakat untuk melaporkan peristiwa itu ke pihak Kepolisian.

Saat di Konfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana membenarkan adanya laporan tersebut.
Menurutnya Pihak Mereka sudah menerima laporan adanya orang hilang atas nama Heince J Keintjem, dan Pelapor adalah sang istri Inggrid Sagune tandasnya.

“Wisnu mengatakan, menurut laporan sang istri, suaminya yaitu Heince J Keintjem sebelumnya berangkat dari Manado ke kantor perwakilan di Jakarta Pusat. Namun sudah 2 minggu lebih Mereka tidak mendapatkan kabar dari Heince.

Mulai khawatir akhirnya sang istri langsung bertolak ke Jakarta untuk melaporkan perihal kejadian tersebut, masih dari keterangan sang Istri, dia juga berencana untuk mendatangi kantor perwakilan kantor suaminya yang berada di wilayah Jakarta Pusat, Jl Garuda, ujar Wisnu.

Wisnu pun menambahkan pihaknya saat ini masih menyelidiki laporan tersebut. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan.

Saat di konfirmasi Heince Mengatakan Lelah dengan ulah Istri dan Keluarganya yang terlalu banyak mengatur dan terlebih lagi terlalu mengintervensi dirinya.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.