Kasi Propam Bersama Anggota Laksanakan Giat Gaktibplin Kepada Anggota Polres Bogor dan Operasi Pengecekan Knalpot Yang tidak sesuai Spesifikasi Tehnis di area internal Mako Polres Bogor

oleh -1769 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Jumat 22 Maret 2024 jam 06.00 WIB, bertempat di Mako Polres Bogor telah dilaksanakan kegiatan Gaktibplin serta operasi Knalpot tidak sesuai spesifikasi dipimpin Kasi Propam Polres Bogor, AKP Iwansyah, S.H., M.H., didampingi Kanit Provos Polres Bogor, IPDA Eko Prasetyo dan Kanit Paminal Polres Bogor, IPDA Mpu Sugema serta anggota Si Propam Polres Bogor.

Kasi Propam Akp Iwansyah,SH,.MH menjelaskan, Bahwa operasi Gaktibplin ini bertujuan untuk mengawasi personel yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar dan kelengkapan kendaraan sesuai aturan, termasuk kelengkapan perorangan seperti SIM dan STNK.

Operasi Gaktibplin dan knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis ini juga merupakan bagian dari komitmen Polres Bogor dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan keselamatan berlalulintas di jalan raya.

Disampaikan Selama kegiatan operasi Gaktibplin dan Knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis tidak ditemukan adanya personel yang melanggar dan mendapatkan tindakan semua sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan Gaktibplin serta operasi Knalpot tidak sesuai spesifikasi tehnis di area internal Mako Polres Bogor, selesai jam 07.30 WIB. Ujar Kasi Propam AKP Iwansyah.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.