Kawal Vaksinasi di Kantor Camat Sungai Pinyuh, Danramil : Antusias Warga Jadi Semangat Kita Bersama

oleh -586 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Danramil 1201-02/Sungai Pinyuh Kapten Inf. Bambang Rusiyanto, mengerahkan beberapa anggotanya untuk mengawal kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis ( 21/10/2021).

Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah berkejasama dengan TNI-POLRI di Kecamatan Sungai Pinyuh Tersebut diikuti dengan antusias oleh warga.

Kapten Inf. Bambang Rusiyanto mengatakan, antusias warga mengikuti vaksin sangat jelas, bahkan sebelum waktu vaksinasi dibuka warga sudah ada yang terlebih dahulu mengantre menunggu.

“Sesuai undangan yang kita sebarkan itu pukul 08.00 WIB mulai buka itu pendaftaran untuk divaksin. Namun sejak pukul 07.00 sudah ada warga yang datang,” katanya saat memantau vaksinasi massal di Aula Kantor Camat.

Dirinya menambahkan, meski tidak sampai seribu peserta, namun peserta vaksinasi serentak di selenggarakan seluruh Kecamatan di Kabupaten Mempawah, Kecamatan Pinyuh yang terbanyak hari ini dengan sasaran semua kalangan.

“Vaksin pertama itu ada 615 yang mengikuti dan vaksin kedua ada 161 peserta jadi totalnya 776 dan Alhamdulillah untuk vaksin serentak hari ini di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah, Kecamatan Pinyuh terbanyak,” jelas Danramil.

Olehnya itu, Kapten Bambang mengajak masyarakat melalui Vaksinasi Massal ini bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.