Kepengurusan ISSI Kota-Kotamobagu Dikukuhkan, Wakil Walikota: “Ini Sebuah Kemajuan”

oleh -241 Dilihat

Kotamobagu,(SULUT). Paradigmanasional.id Acara pelantikan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota-kotamobagu yang berlangsung tepatnya di Kopi Cap depan Polres Kotamobagu, Jl. Paloko Kinalang, Kotabangon Kotamobagu Timur berjalan dengan baik sesuai dengan  yang di harapkan penyelenggara (Jumat 21/1/22)

Hadir dalam pelantikan kepengurusan ISSI, ketua umum ISSI Provinsi Sulawesi Utara Revino Pepah SE. Wakil Walikota Kotamobagu, sekaligus dewan pembina ISSI Nayodo Koerniawan SH. Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K. Dan mewakili Dandim 1303 BM Kapten Czi. Sardi O. Mamonto SH.

Dalam Sambutan Ketua umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Revino Pepah SE menyampaikan banyak selamat kepada ketua ISSI Kota-kotamobagu Anne Roseno ST, Msc yang baru dikukuhkan, serta pengurus-pengurus yang baru. Saat ini situasi memang belum kondusif, dapat dilihat dari setiap orang yang berpartisipasi dalam acara ini menggunakan masker seperti protokol kesehatan yang dianjurkan.

ISSI merupakan salah satu Cabang Olahraga (CABOR), yang resmi dari pemerintah. Dimana, ketua Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( PBISI) adalah Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri). Dimana bulan Desember kemarin, kami ikut menghadiri Munas Musyawarah Nasional. Dan ketua KONI yang melantiknya.

” Merupakan kebanggaan buat kami, kita semua para penggiat sepeda. Bahwa, ketua pengurus besar kami adalah bapak Kapolri,” ujar Revino Pepah SE.

Dalam musyawarah Nasional tersebut, ada beberapa hal yang dibicarakan dan telah menjadi keputusan. Tentunya, cabang olahraga Sport Sepeda yang menjadi perhatian dari pemerintah.

” Ini juga bentuk perhatian pemerintah dalam hal ini, bapak Presiden yang menugaskan Kapolri memegang sekaligus menahkodai cabang olahraga Sport Sepeda,” ujar Revino Pepah SE.

Tempat yang sama Wakil Walikota Kotamobagu sekaligus dewan pembina ISSI Nayodo Koerniawan SH dalam sambutannya, dalam kapasitas Pemerintah, tentu ini sebuah kemajuan terbentuk dan dikukuhkannya ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kotamobagu.

” Dulu itu cuma menggunakan sepeda biasa. Belum ada yang secanggih sekarang ini. Bersyukur karena Ketua ISSI kotamobagu yang baru adalah owner Kopi Cap, sering disapa dengan akrab Ci Ane yang memang sangat hobi bersepeda. Momen yang sangat luar biasa juga karena Kotamobagu telah memiliki kepengurusan ISSI yang baru,” ungkap Wakil Walikota.

# DeNNy. DaMoPoLii #

No More Posts Available.

No more pages to load.