“Kodam XIII/Merdeka Gelar Serbuan Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan”

oleh -318 Dilihat

Manado (paradigmanasional.com) – Pendam XIII/Merdeka, Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi di Manado Town Square 3 pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Manado, Kamis (4/10/2021)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pusat perbelanjaan Manado Town Square 3 merupakan lokasi yang padat pengunjung setiap harinya, oleh sebab itu pemilihan tempat Manado Town Square 3 sebagai lokasi vaksinasi adalah tepat mengingat di lokasi tersebut menjadi pusat perbelanjaan masyarakat, agar pelaksanaan vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua dapat tercapai sesuai sasaran. Kegiatan ini mendapatkan antusias warga, dapat dilihat dengan meningkatnya animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di tempat tersebut.

“Dipilih pusat perbelanjaan sebagai tempat vaksinasi dengan harapan bisa mengajak langsung masyarakat untuk ikut vaksinasi,” Ucap Kapendam

Selanjutnya Kapendam juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi di pusat perbelanjaan Kota Manado diprakarsai oleh Kodim 1309/Manado selaku satuan komando kewilayahan di jajaran Kodam XIII/Merdeka.

“Bapak Pangdam XIII/Merdeka menunjuk Kodim 1309/Manado bersama Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 13.04.01 Manado untuk menggelar kegiatan vaksinasi ini.” Ujar Kapendam

Selain melaksanakan kegiatan Vaksinasi, juga dirangkaikan dengan penyaluran bantuan sosial dari Presiden RI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.