Komandan Secaba Rindam VI/Mlw Pimpin Acara Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaraan Gelap Narkoba (P4GN)

oleh -477 Dilihat

Banjarbaru (9/12/21) – Letkol INF Anang Sofyan Effendy Komandan Secaba Rindam VI/Mlw Pimpin Acara Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) mewakili Danrindam VI/Mlw bertempat di Aula Satdik Secaba Rindam VI/Mlw Diikuti Oleh seluruh Organik Secaba dan Dodiklatpur Rindam VI/Mlw.

Dalam sambutannya, Letkol INF Anang Sofyan Effendy menegaskan ” Narkoba adalah masuh terbesar bagi kita semua, dan jangan sekali-kali kita mendekati apalagi mencoba barang tersebut, karena dampak dari Narkoba tersebut akan membuat kita menyesal seumur hidup. Semua akan hancur dibuatnya, tidak ada penyesalan itu datangnya didepan, maka dari itu saya ingatkan untuk semuanya hindari, jauhi Narkoba demi masa depan kita dan keluarga “.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito, S.Pd dan sekaligus Narasumber dalam acara kegiatan P4GN ini. ” Mari kita bersama-sama memerangi dan memberantas Narkoba ini, apabila kita melihat/mengetahui teman, kerabat ataupun saudara kita, segera laporkan, demi masa depan Mereka, Keluarga, Bangsa dan Negara kita ini ” tegasnya pada saat memberikan penyuluhan kegiatan tersebut.(PERINDAM VI/MLW) (ParadigmaNasional.id).

No More Posts Available.

No more pages to load.