Lounching Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolres: Kami Akan Lakukan Terus Program Ini

oleh -531 Dilihat

Kotamobagu,SULUT (paradigmanasional.id) – Percepatan Vaksinai Covid-19 anak-anak usia 6 sampai 11 tahun terus dimaksimalkan oleh Polres Kota-kotamobagu. Dan, ini yang pertama kalinya. Untuk vaksinasi diwilayah Kotamobagu berjumlah 11.889 orang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K, saat memberikan keterangannya di hadapan insan pers tepatnya di Polres, bahwa untuk hari pertama pelaksanaan di SDN 1 Mogolaing.

” Untuk sampai hari ini rabu 12/1/22, tercatat 144 siswa-siswi dari usia 6 sampai 11 tahun suda melakukan penyuntikan vaksinasi. khususnya, di SDN 1 Mogolaing,” ujar Kapolres Kotamobagu.

Untuk berikutnya kita akan pacu terus pelaksanaan Vaksinasi ini. Karena, kalu kita maksimalkan perharinya bisa mencapai angka 1000 sampai 1.100 anak-anak yang bisa kita lakukan penyuntikan.

” Berbagai metode kita lakukan untuk bagaimana menimbulkan antusiasme dari pada anak-anak agar mereka tertarik datang melakukan vaksinasi,” tandas Kapolres Kotamobagu.

Kita tau bersama bahwa anak-anak masih usia dini. Nah terkait dengan vaksinasi, tentunya harus menghadapinya juga dengan penuh kesabaran.

” Kita harus buat tempat-tempat bermain anak-anak. Seperti badut Lalu Lintas yang kita hadirkan juga ditempat tersebut. Kemudian diusuhakan ada yang kita berikan pada anak-anak yang suda divaksinasi, dan diberikan mereka berupa minuman- minuman kotak seperti susu Ultra Milk buku dan alat tulis,” tambah Kapolres Kotamobagu.

Tentunya tidak hanya dari pihak sekolah, tetapi seluruh orang-orang tua wali juga yang harus peduli dengan hal ini. Demi untuk kesehatan kita semua. Alhamdulillah pihak orang tua banyak yang datang mendukung anak-anaknya untuk di Vaksinasi.

” Ini mengantisipasi juga varian baru virus corona, Omicron yang bisa mengancam tatanan hidup kita di daerah tercinta Kotamobagu, hingga Bolaang Mongondow Raya ( BMR),” pungkas Kapolres Kotamobagu. Yang dikenal sangat bersahabat dengan insan Pers.

InsyaAllah harapan Kedepan, target yang sudah ditentukan pemerintah pusat dengan kolaborasi, serta sinergi bersama pemerintah Kotamobagu bisa tercapai. Pun dengan TNI, seluruh komponen masyarakat yang berada diwilayah hukum polres Kotamobagu bisa kita rai.

# DeNNy. DaMoPoLii #

No More Posts Available.

No more pages to load.