Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW Di Hadiri Antusias Oleh Warga

oleh -142 Dilihat

Lampung Timur (paradigmanasional.com) – Desa Sumberrejo, Kecamatan Batanghari, Telah memperingati hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. yg di selenggarakan oleh PHBI ( panitia peringatan hari besar islam ). yg tepatnya di laksanakan pada hari minggu 31 oktober 2021, yg berketepatan di halaman Mushola MIFTAHUL ULLA,

Dalam kegiatan tersebut yg hadiri oleh Kepala Desa Sumberrejo, Bp. Prio Wibowo, dan juga jajaran Tokoh Agama Desa, Ketua Nahdatul ulama Desa Sumberrejo, dan juga Babin kamtibmas polsek Batanghari, dan juga jajaran Rismawan dan Rismawati Masjid Nurul Haq, Masyarakat ber bondong bondong untuk menghadiri acara tersebut.

Dengan adanya acara tersebut agar menambah ukwah islam miyah atar sesama umat muslim supaya terjalin hubungan kemanusiaan yg baik. Dalam kegiatan tersebut yg isi oleh ustadzah Siti Mutmainah Ssy. Dari Kecamatan Sekampung. Dan acara tersebut alhamdulilah berjalan dg lancar sampai kursi persediaan para tamu terisi tanpa tersisa satu kursi yg kosong sekalipun.

 

Bahkan panitia pelaksanaan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tersebut sangatlah senang dan puas karna memperoleh dukungan dan bantuan secara tenaga ataupun materil oleh para ibu ibu Muslimat, dan Fatayat, tak lupa juga Gerakan Pemuda Ansor desa sumberrejo ikut membantu acara tersebut sehingga berjalan dengan baik dan sukses. dan semoga kedepan nya acara acara peringatan Hari Besar Islam yg akan di laksakan lebih baik dan lebih sukses lagi dari tahun ke tahun yg akan datang.

(riyan)

No More Posts Available.

No more pages to load.