Menjelang Berbuka Puasa Si Propam Polres Bogor Berbagi 100 Takjil Kepada Masyarakat

oleh -198 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Sie Propam Polres Bogor berikan 100 paket takjil gratis Selasa 26 Maret 2024 mulai pukul 16.00 wib sd selesai, kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Bogor dan Mall CCM jalan Raya Pemda Cibinong Kabupaten Bogor. (27 3/2024).

Pembagian takjil yang dipimpin secara langsung oleh Kasi Propam Polres Bogor AKP Iwansyah,SH,.MH bersama anggotanya tersebut pun di sambut baik oleh pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar, pada saat menjelang berbuka puasa.

Kasi Propam Polres Bogor AKP Iwansyah Mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.“Semoga semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

AKP Iwansyah menyampaikan di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti kegiatan berbagi ini.

Disamping membagikan takjil juga, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta menaati peraturan lalu lintas, ungkap Kasi Propam Polres Bogor AKP Iwansyah.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.