Meriah, SMAN 3 Kotamobagu Sukses Gelar Penamatan Angkatan Ke – 35 dan Langsung Penyerahan Ijasah

oleh -247 Dilihat
oleh

Kotamobagu – Sulawesi Utara, paradigmanasional.id — SMAN 3 Kotamobagu sukses menggelar penamatan sekaligus dengan penyerahan ijasah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SMA N 3 Kotamobagu, Jumat, 17/05/2024.

Kepala SMA Negeri 3 Kotamobagu, Djepri Adilang, S.Pd, MM, dalam sambutannya mengemukakan, seluruh proses pendidikan yang telah dilalui di SMA Negeri 3 Kotamobagu merupakan pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik, sehingga ia pun berterima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak – anaknya untuk bersekolah di SMA Negeri 3 Kotamobagu.

Djepri Adilang juga mengatakan, “anak – anak akan berjuang menuju ke tingkat yang lebih tinggi, tebar prestasi masing – masing. Doa dari bapak ibu guru bahwa perjuangan tidak berakhir disini dan jangan tidur dengan talenta tetapi gapailah masa depan dengan memperoleh kesuksesan.”

Para siswa yang berhasil dalam penamatan ini berjumlah 266, diharapkan akan sukses menjadi pemimpin bangsa dan membawa kebahagiaan bagi orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

Lanjut Djepri Adilang, “Ijasah akan langsung diserahkan saat ini juga sehingga diharapkan
jangan berhenti belajar tetapi secara terus – menerus belajar menggapai cita – cita.” pungkas Djeprii Adilang.

Kepala cabang dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Kacabdin) wilayah Boltim – KK Hans Harth Moonik, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, “hari ini merupakan hari yang berbahagia dimana adik – adik sudah melaksanakan tugas sebagai siswa. Guru – guru juga sudah melaksanakan tugas merupakan sesuatu yang luar biasa dimana tercipta kerjasama dari SMA N 3 Kotamobagu. Patut diberikan penghargaan sehingga anak – anak bisa sukses dengan prestasi yang membanggakan.” Ucap Hans Moonik.

Menurut Hans Moonik, anak – anak sedang merakit mimpi. “Dan beberapa tahun yang akan datang kami akan menunggu mimpi dari anak – anak, karena masa SMA bukan akhir dari segalahnya tetapi ada fase selanjutnya.”

“Ada salah satu pejabat di Bolaang Mongondow berasal dari SMA N 3 Kotamobagu yang sudah sukses, sehingga menjadi harapan adik – adik juga adalah orang yang hebat patut menunjukan keberhasilan diwaktu yang akan datang.”

Patut di syukuri bahwa di SMA N 3 Kotamobagu adalah sekolah yang pertama menyerahkan ijasah dalam kegiatan pelaksanaan acara penamatan.

“Harapan pemprov Sulut hal ini Kadis Pendidikan Dr. Femi Suluh M.Si menyampaikan ucapan selamat telah meluluskan 266 anak – anak dan silahkam kejar impian kedepan.” Pungkas Hans Moonik.

Acara penamatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta dihadiri Kacabdin Wilayah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Kota Kotamobagu (KK) Hans Hart Moonik, S.Pd, M.Pd, pengawas Bina Rusli Mamonto, S.Pd, MM, Kepala SMA N 3 Kotamobagu Djepri Adilang S.Pd, MM, serta jajarannya, Ketua Komite, para siswa, orang tua serta undangan lainnya.

(Peliput : Feki Sajow).

No More Posts Available.

No more pages to load.