Miris Bank Bukopin Mitra Pensiun Sibuk Cari Untung Bunga. Disaat Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -361 Dilihat

Kotamobagu,SULUT (paradigmanasional.id) – Sala satu bank swasta Bukopin Mitra Pensiun yang berada di kelurahan Mogolaing kecamatan kotamobagu barat, tepatnya di jalan anggrek samping lapangan masih mengejar margin pada keuntungan bunga yang tinggi. Ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk pulih dari wabah Corona virus disease (Covid-19).

Kita tau bersama saat ini, semua bank swasta telah menurunkan suku bunga kreditnya. Nah, kenapa Bank Bukopin mitra pengsiun masih mengambil pada keuntungan bunga yang tinggi?. Bukankah ini sistem pembodohan atau penipuan kepada nasaba pengsiunan PNS, TNI dan Polri?.

Hal ini diungkapkan salah satu nasabah pengsiunan TNI yang beralamatkan di kelurahan gogagoman yaitu bapak Benyamin. Tentunya, merasa tertipu dan geram atas tindakan bank swasta Bukopin yang mempermainkan bunga tinggi tanpa berkoordinasi deng pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) provinsi Sulawesi Utara.

Kepada wartawan paradigma.id, selasa 9/11/21 bapak Benyamin menceritakan kronologi kejadian saat mengecek gaji sebagai pensiunan. Karena, sesuai dengan ambilan atau pinjaman sebesar185
juta rupiah. Dan pinjaman tersebut tela mengangsur selama 2thn 7 bulan lamahnya.
Yang anehnya disini, utangnya tersebut bukan berkurang malah bertambah menjadi 225 juta rupiah saat di pertanyakan olehnya. Nah ini kan suatu pembodohan kepada saya dan para pengsiunan yang lain.

Setelah dilakukan konfirmasi terhadap Pimpinan Bank Bukopin Yusi Sanger tepatnya diruangan lantai dua, pimpinan enggan menemui wartawan.

” Saya sebagai nasabah tetunya sangat merasa kecewa dan merasa tertipu oleh salah satu ulah dan permainan salau satu bank swasta Bukopin mitra pengsiun yang berada di kelurahan Mogolaing,” ungkap Benyamin dengan nada kesal.

*DeNNy. DaMoPoLii*

No More Posts Available.

No more pages to load.