BOGOR, paradigmanasional.id – Pelayan publik dalam menjalankan tugasnya haruslah memuaskan masyarakat, yang mana peran masyarakat disini sebagai objek dari pekerjaannya. Masyarakat juga diperbolehkan memberikan kritik dan saran yang membangun untuk meningkatkan kinerja para administrator.
Salah satu contoh bukti pelayanan publik yang baik dapat dilihat pada kinerja administrator di kecamatan Cijeruk. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan diberikannya kemudahan untuk mengurus AKTA kelahiran, mengurus KK (Kartu Keluarga), hingga mengurus KTP (Kartu Tanda Penduduk) bagi masyarakat cijeruk.
Kantor Kecamatan Cijeruk juga membantu dalam pelayanan pengurusan dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh warganya, hal ini dirasakan oleh ibu saski salah satu warga kecamatan cijeruk yang sedang mengurus AKTA kelahiran putranya saat ditemui salah satu wartaman paradigma
“Alhamdullillah sangat senang ada pelayana berbuat AKTA kelahiran, pelayanannya pun sangat baik dan ramah” tegas bu Saski
(Maulana mansur)