Pendampingan Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Dalam Vaksin Covid 19 Untuk Anak

oleh -507 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id- Vaksinasi anak-anak usia 6 s/d 11 tahun kembali di gelar. Vaksinasi anak pada hari ketiga ini, dilaksanakan pada dua kecamatan yaitu kecamatan Samarinda Seberang yang dipusatkan di SD Negeri 05 Jln. Sutera Murni Rt. 17 kelurahan Baqa. Peserta vaksin di SDN 05 adalah siswa SDN 05 di tambah siswa SDN 07 sedangkan vaksinasi yang dilakukan di wilayah kecamatan Loa Janan Ilir di pusatkan di SD Negeri 03 Jln. KH. Harun Nafsi kelurahan Rapak Dalam. Untuk pesertanya adalah siswa SDN 03 dan siswa SDN 01, Rabu (19/1/22).

 

Babinsa Koramil 0901-03/Smd Seberang Serka Saneni menjelaskan untuk target capaian vaksinasi anak-anak hari ini di dua kecamatan tersebut adalah 1.525 orang anak dengan vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan kegiatan vaksinasi terhadap anak-anak akan terus dilakukan hingga semua anak dapat divaksin”, ,” ungkapnya.”.

Kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara kerja sama antara Dinas Kesehatan Kota Samarinda dan Dinas Pendidikan Kota Samarinda, dengan pengamanan dan pengawasan dari Polsek Samarinda Seberang dan Koramil 0901-03/Samarinda Seberang.

 

Anak-anak terlihat sangat antusias ingin di vaksin agar dapat melaksanakan belajar secara langsung/tatap muka. Mereka datang berbondong-bondong tentunya dengan didampingi oleh orang tua/wali nya. dengan didukung penuh oleh para orang tua yang siap anak-anaknya untuk divaksin”. Tutup nya.

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.