Personil Polres Kotamobagu Bersama 1 Peleton Brimob Batalyon B Pelopor Inuai Laksanakan Apel Pagi

oleh -1348 Dilihat

Kotamobagu, paradigmanasional.id Seluruh personil Polres Kotamobagu laksanakan Apel Pagi gabungan dengan 1 Peleton Brimob Batalyon B Pelopor Inuai, tepatnya di halam Mapolres Senin (20/2/24).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut, dipimpin oleh Karendal Ops Kompol Luther Tadung dengan dihadiri oleh Para Pejabat dan Kasatgas Operasi Mantap Brata 2024 Polres Kotamobagu beserta personil yang melaksanakan siaga, berjumlah 107 Personil.

Pada saat menyampaikan arahannya Karendal Ops Luther Tadung menegaskan, bahwa apel ini merupakan bentuk kesiap Siagaan kita semua, termasuk personil terkait perhitungan suara di PPK pada masing-masing Kecamatan.

“Para peserta Apel merupakan Personil Cadangan sebagai Power On Hand Kapolres Kotamobagu yang sewaktu-waktu dapat digerakkan dengan cepat untuk mengantisipasi perubahan eskalasi,” ujar Tadung.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memastikan kesiapan Polres Kotamobagu dalam membackup sebagian Personilnya yang saat ini sedang melaksanakan tugas pengamanan tahapan perhitungan.

“Yaitu, rekapitulasi perolehan suara di 8 PPK masing-masing Kecamatan di wilayah Hukum Polres Kotamobagu,” pungkas Tadung.

(Denny.D)

No More Posts Available.

No more pages to load.