Polres Batu Bagikan Doorprize Vaksinasi Lansia

oleh -328 Dilihat

Batu, paradigmanasional.id – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melaksanakan kegiatan pembagian Doorprize Gebyar Vaksinasi Lansia Polres Batu di Polsek Batu dan Bumiaji, Kota Batu, Sabtu (22/01/22) sore.

Ditemui terpisah, Yogi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Batu kepada lansia yang berpartisipasi untuk mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Batu kepada lansia yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan program pemerintah,” tutur Yogi.

Yogi pun menyampaikan, dalam prosesnya (pembagian Doorprize Gebyar Vaksinasi Lansia) melalui kupon nomor undian.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut melalui kupon undian, dimana lansia pada saat pelaksanaan vaksin diberikan satu kupon nomor undian,” ungkap Yogi.

Bermacam-macam doorprize untuk dibagikan Polres Batu, yaitu ada beberapa diantaranya adalah Magic Com, Kipas Angin, Setrika, dan Kompor Gas.

“Banyak sekali doorprize yang kami bagikan, sesuai laporan yang kami terima dari Polsek Batu, atas nama ibu Pertimah mendapatkan kipas angin, kemudian ibu Sri Utami mendapatkan Magic Com dan bapak Jai mendapatkan kompor gas. Kami lanjutkan laporan dari Polsek Bumiaji adalah atas nama Karmi mendapatkan kipas angin, ibu Sukasih mendapatkan setrika dan ibu Sulastri mendapatkan kompor gas. Terakhir laporan dari Polsek Junrejo atas nama bapak Kusmaji mendapatkan kipas angin, ibu Sari mendapatkan setrika dan ibu Sumiati mendapatkan kompor gas,” papar Yogi.

Yogi pun berharap kepada warga masyarakat, khususnya lansia yang belum melakukan vaksin segera mendaftarkan diri untuk dilakukan vaksin.

“Kami berharap kepada warga masyarakat khususnya bagi lansia yang pada saat kegiatan vaksinasi door to door menolak untuk dilakukan vaksinasi. Maka dengan kesadaran diri untuk segera mendaftarkan diri untuk di vaksin dan semoga pandemi covid19 ini segera berakhir,” pungkas Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan. (BERTUS).

No More Posts Available.

No more pages to load.