Polsek Caringin Bersama Team INAFIS Polres Bogor Cek Olah TKP Lokasi Penemuan Bayi

oleh -1092 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Polsek Caringin Polres Bogor, Selasa 26 Maret 2024 Pukul 09.30 dimana mendapatkan Laporan Aduan Warga Masyarakat adanya Penemuan Bayi, Polsek Caringin Langsung Datang Ke Lokasi Lakukan Cek TKP Penemuan Bayi Bersama Team INAFIS Polres Bogor, Di Kp Pasir Muncang Rt 03 Rw 02 Desa Pasir Muncang Kec. Caringin Kab Bogor Disamping Tempat Pembuangan Sampah Pinggir Jalan Cipopokol.

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,MM menjelaskan M, Didasari Oleh Anggota Piket Polsek Caringin Yang Mendapatkan Laporan Melalui Medsos Bahwa Ditemukannya Bayi Diketahui Berjenis Kelamin Laki Laki Yang Ditemukan Oleh Sdr, Akmal, Bayi Tersebut Ditemukan Dalam Kotak Kardus Yang Sengaja Disimpan Oleh Seseorang Yang Menggunakan Sepeda Motor Pada Jam 02.00 WIB dini hari , Yang Kemudian Diselidiki Oleh Sdr Akmal Yang Berputar Arah Kembali Ke Arah TPU Untuk Memastikan Isi Dari Kotak Tersebut Yang Ternyata Adalah Seorang Bayi, dan orang yang memetakannya kardus tersebut tadi sudah menghilang pergi.

Sdr Akmal Langsung Membawa Bayi Tersebut Kerumahnya Dan membawa Bayi Tersebut Ke Bidan Dewi Pada Pukul 05.00 Yang Berlokasi Dekat Kantor Desa Lemah Duhur Guna Mengecek Keadaan Bayi Tersebut Tapi Naasnya Bayi Tersebut Sudah Meninggal Dunia, Lalu Sdr Akmal Dan Ibu Yanti Kembali Kerumah Untuk Memandikan Bayi Tersebut Dan Dimakamkan Pada Jam 07.00 WIB dan melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Caringin.

Kami Masih Menyelidiki Kasus Ini Guna Mencari Orang Tua Dialogis Sang Bayi Guna Bertanggung Jawab Dan Memberikan Keterangan Ucap Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana,S.H, M.M

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.