Polsek Parung Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Adanya Luapan Aliran Air Kali Si Kabayan di Desa Babakan

oleh -56 Dilihat

Bogor, paradigmanasional.id Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor digemparkan oleh luapan aliran air Kali Si Kabayan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar pukul 06.00 WIB. Penyebabnya adalah hujan deras yang melanda daerah tersebut pada Jumat, 24 Mei 2024, dari pukul 16.00 hingga 21.00 WIB.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi,SH,.MH menjelaskan terkait adanya Dampak dari luapan air tersebut sangat terasa, terutama bagi petani ikan dan warga sekitar. Lebih dari 1000 kolam ikan, yang berisi bawal, gurame, lele, ikan Koi, dan nila, terendam air.

Saat ini, hujan masih turun dengan intensitas sedang, dan luapan air Kali Si Kabayan masih terjadi. Untuk mengantisipasi lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Dodi W, dan Babinsa Desa Babakan, Serma Saragih Binwil TRI LIAN DANU, bersama dengan ketua RW 04, Sdr Iin, melakukan pengecekan lokasi kejadian, sampai dengan berita ini diturunkan situasi sudah dalam penanganan warga masyarakat secara bergotong royong dan masih terus dalam pengawasan secara bersama – sama pihak Polsek Parung, Koramil, perangkat desa serta warga masyarakat sekitar.

(Laporan maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.