Polsek Parung Panjang Tangani Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Parungpanjang, Kabupaten Bogor. 

oleh -1419 Dilihat
oleh

Polres bogor, paradigmanasional.id —  Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa kendaraan dan satu unit bangunan terjadi di Parungpanjang, Bogor, pada Jumat, 22 Maret 2024, sekitar pukul 16:30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di JL. Raya Sudamanik Kampung Pasir Tonjong Rt.004/005, Desa Jagabaya, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto,SH,.MH menjelaskan, Menurut laporan yang diterima, kecelakaan melibatkan sebuah truk tronton engkel dengan nomor polisi B 9398 NYV, sebuah truk Cold Diesel dengan nomor polisi H 1556 SW, serta sebuah sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi A 3583 YQ. Selain itu, satu unit bangunan juga rusak dalam insiden tersebut.

Kronologi kejadian mengungkapkan bahwa truk tronton engkel, yang sedang melaju dari arah Cigudeg menuju Parungpanjang, kehilangan kendali saat mencoba menghindari mobil yang sedang parkir di jalan. Hal ini menyebabkan truk tersebut menabrak truk Cold Diesel yang datang dari arah Parungpanjang menuju Cigudeg, serta sepeda motor yang berada di sekitar area kecelakaan. Akibatnya, dua pengendara mengalami luka ringan.

Pengemudi truk tronton engkel, yang diketahui berinisial H , serta pengemudi truk Cold Diesel, MA, dilaporkan mengalami luka ringan dan telah mendapatkan pertolongan medis di klinik terdekat. Sementara itu, pemilik bangunan yang terkena dampak kecelakaan, DS, juga telah diberikan perhatian oleh pihak berwenang.

Tim kepolisian dari Polsek Parungpanjang telah melakukan tindakan pertama di tempat kejadian untuk menangani situasi. Meskipun demikian, arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan dilaporkan berjalan lancar dan aman.

Hingga saat ini, penyelidikan lebih lanjut masih dalam proses untuk menentukan penyebab pasti serta tanggung jawab dalam kecelakaan tersebut. “Semoga semua pihak yang terlibat segera mendapatkan pemulihan yang cepat.” Ujar Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto.

(Laporan Maulana)

No More Posts Available.

No more pages to load.