Program Kartu Sembako Murah (PKSM). Milik Promosindo Group

oleh -634 Dilihat

Ciirebon, Jawa Barat,- (Paradigmanasional.com) – Promosindo Group mencanangkan Program Kartu Sembako Murah (PKSM) Mulai Tahun Awal 2022.

Program Kartu Sembako Murah atau Kartu KIS (Kartu Indonesia Sakti adalah sebuah alat Pembayaran berupa Kartu layaknya Kartu ATM Bank untuk membayar nilai sebuah barang, diharapkan ini menjadi kelanjutan dari Program Kartu Sembako Murah Presiden Jokowi saat ini yang hanya digunakan untuk mengambil Paket bantuan sembako dari pemerintah.

Program PKSM adalah Kartu Subsidi Massal yang di usulkan oleh Promosindo Group supaya menjadi Program yang di sahkan secara legal oleh Pemerintah Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia dimasa Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini.

Sebuah gagasan yang lahir dari Basis Ekonomi Kerakyatan Koperasi Promosindo yang dimotori oleh Promosindo Group itu sendiri sudah mendapat banyak dukungan dari kalangan Pengusaha dari Berbagai Daerah yang Sekaligus Perwakilan Promosindo Group di Setiap Wilayah Se-Indonesia kata: Mr. Win. (Witarsa Winata). Senin : 18/10/2021

Kemudian Witarsa Winata.BA selaku Inisiator PKSM dan sekaligus Direktur Promosindo Group saat di temui awak media menjelaskan, Jadi Kartu Sembako Ini sekarang sudah berjalan di kalangan anggota Komunitas Promosindo atau masyarakat pada khususnya semua Pengurus dan Anggota Koperasi Promosindo,terangnya.

Besar harapan saya Program PKSM ini bisa di dukung sepenuhnya oleh Pemerintah Pusat, menjadi Prioritas lanjutan Program Pemerintah dan dapat dilegalkan secara Nasional di akhir Tahun 2021 ini, tapi proses masih panjang dan team saya masih perlu banyak kerja keras untuk Persiapan Launching yang akan dilaksanakan nanti di awal Januari 2022. ‘pungkasnya.

Selanjutnya KA.PCSR: Musta’ip MZ. S.PD. Juga menyampaikan Bismillahirrohmanirrahim… di awali dari Kegiatan yang Positif hari ini Promosindo Group akan bergerak melalui Jaringan yang terbentuk pada rapat nasional ini akan turun ke daerah-daerah dan Sosialisasi Program Kartu Sembako Murah.

Selama Kegiatan Sosialisasi berjalan semua tertib dan acara berjalan dengan lancar, harapan saya inilah titik awal yang baik, semoga dilapangan nanti Program PKSM ini juga bisa disambut baik oleh semua Kalangan Masyarakat Indonesia.

Nara Sumber Inisiator Program PKSM Witarsa Winata, BA Call Center 085316350001 dan Promotor Kartu Sembako Murah dibutuhkan Developer Kartu Sembako Murah untuk Setiap Wilayah Kabupaten dan Kota Se-Indonesia. (muspn).

No More Posts Available.

No more pages to load.