“Pusat Perbelanjaan di Kota Manado Kena Banjir Rob “

oleh -450 Dilihat

Manado (paradigmanasional.id) – Pusat Perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) kemarin 7/12/2021 di kunjungi tamu yang tidak terduga.

Angin Barat di sertai Ombak dengan ketinggian hingga mencapai 6 Meter ini menyebabkan Banjir Rob, tentu saja kejadian ini sempat membuat para pengunjung Panik.

Akibat dari kerasnya hantaman ombak, beberapa mobil sempat hanyut Karna tidak mampu menahan kerasnya Ombak dan deeasnya Arus air laut yang berjarak tidak jauh Dari Area Parkir bagian Mantos 3 tersebut.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam Peristiwa amukan ombak ini, Pihak Management Mantos mengatakan belum tau berapa Kerugiaan Karna Air laut yang masuk hingga ke Dalam Mall, mau tidak mau aktifitas yang ada di mall Mantos harus terhenti sejenak.

Kawasan Megamas

Tidak hanya Manado Town Square (Mantos) yang Mengalami Peristiwa Amukan ombak ini, Kawasan Mega Mas juga Mengalami hal yang sama, Hanya saja tidak terlalu Parah seperti halnya yang di Alami Mantos.
Menurut BMKG badai ini akan terjadi hingga 9 Desember Mendatang.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tadi malam bertindak cepat dengan menutup Akses masuk ke Jl. Piere Tendean ( Boulevard ) juga Kawasan Megamas yaitu Boulevard On Business (BOB) Manado.
Tidak di ketahui Penutupan Akses Ke Boulevard ini kapan akan di buka normal Kembali, karna mengingat Hujan masih belum berhenti sampai Berita ini di Turunkan.

Bagi Warga Manado dan Sekitarnya, lebih aman jika kita menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga di saat Cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.