Rukun Maluku Pela Gandong, Tuan Rumah Perayaan Natal, Rukun Maluku SE Sulut

oleh -552 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Perayaan natal rukun Maluku Se-sulawesi utara, dengan tema *Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan*.Pelaksanaan kegiatan ini, di Hotel ballroom Sutan Raja Jalan Siliwangi, Kobo Besar Kotamobagu sabtu 18/12/21.

Pemerintah dalam hal ini, Asisten 1 Drs. Teddy Makalalag yang hadir langsung. Bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kota-kotamobagu.

Dalam sambutannya pemerintah, melalui Asisten 1 mengatakan saat ini pemerintah Kotamobagu sedang giat-giatnya melaksanakan program dan kegiatan pembangunan diberbagai bidang. Dalam rangka untuk memajukan daerah kotamobagu.

” Dimana tugas pemerintah tidak mudah. Nah, makanya sangat membutuhkan juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ujar Asisten 1 Drs. Teddy Makalalag.

Adanya momentum kegiatan seperti ini, yaitu keberadaan berbagai kerukunan, maupun paguyuban yang ada di daerah kita tidak saja merupakan sebuah wadah silaturahmi.

” Namun merupakan sumber kekuatan dalam rangka untuk mensukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini,” tandas Asisten 1 Drs Teddy Makalalag.

Selamat datang di Kota-kotamobagu kepada pengurus dan anggota rukun Maluku – Manado dan seluruh pengurus beserta anggota rukun Maluku Pela gandong se Bolaang Mongondow Raya (BMR). Dalam bahasa adat daerah kami ” Dega Niondon Komintan”.

” Harapan kami, kepada seluruh keluarga besar rukun Maluku Pela gandong Bolaang Mongondow Raya (BMR), untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah kotamobagu. Dalam rangka, mensukseskan program pembangunan. Termasuk dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta kebersamaan di daerah yang kita cintai ini,” pungkas Asisten 1 Drs Teddy Makalalag.

# DeNNy. DaMoPoLii #

No More Posts Available.

No more pages to load.