Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang, Berpacu Dengan Waktu Maksimalkan Pengerjaan Turap Sungai

oleh -764 Dilihat

BONTANG (Paradigmanasional.com)
Tim Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang terus bekerja keras berpacu dengan waktu memaksimalkan pengerjaan Program sasaran fisik utama pembuatan turap sungai di RT 27 Kelurahan Api-Api kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Senin(4/10/2021).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk menuntaskan dan mempercepat pengerjaan pembuatan turap sungai yang menjadi sasaran fisik utama dalam progam TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang.

Dan SSK TMMD ke 112 Letda Inf Jupardy Sinurat mengatakan bahwa sampai hari ini Seluruh Personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan turap sungai Api-Api.

“Semua personel dikerahkan, Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembuatan turap sungai ini,” ujarnya Letda Inf Jupardy Sinurat.

Letda Inf Jupardy Sinurat mengatakan bahwa mulai dari pengerahan personel dan droping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi. “Personel kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala,” ungkap Dan SSK TMMD.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.