SDN 1 Mogolaing Gelar Lounching Vaksinasi Covid-19 Usia 6 Sampai 11 Tahun

oleh -1225 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Lounching Vaksinasi Covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun, berkerja sama dengan Polres Kota-kotamobagu, memberikan hal positif. Dilihat dari segi pelayanan, dan tim kesehatan Polres Kotamobagu. Ini yang Pertama, pelaksanaannya di SDN 1 Mogolaing Kec-Kotamobagu barat.

Adanya lounching ini, merupakan program pemerintah pusat sampai ke Daerah terkait vaksinasi Covid-19, usia 6 sampai 11 tahun, tentu membawa hal yang baik untuk kita semua. Dalam segi Kesehatan, jadi mari berpartisipasi mengikut sertakan anak-anak kita untuk divaksinasi Covid-19.

Kepala Sekolah SDN 1 Mogolaing Nahirita Mantang. S.Pd saat di temui wartawan paradigma mengatakan, memang jujur bahwa pihak Polres Kotamobagu menyediakan fasilitas yang sangat memadai untuk siswa-siswi melaksanakan penyuntikan vaksinasi. Sehingga, anak-anak tidak jenuh, takut, dan bosan.

” Kegiatan vaksinasi tersebut, didampingi langsung oleh orang tua wali. Mengingat jangan-jangan ada anak-anak yang memiliki penyakit bawaan sehingga lupa untuk melaporkan kepada tim kesehatan Polres Kotamobagu,” ujar Nahirita Mantang SP.d.

Untuk wilayah kotamobagu barat, ada dua sekolah yang melaksanakan lounching vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun. Yaitu, SDN 1 Mogolaing dan SDL Kotamobagu.

” Jumlah siswa-siswi SDN 1 Mogolaing adalah 253 siswa. Ada sebagian yang tidak melakukan vaksinasi, karena Orang tua mereka langsung yang mengatakan bahwa anaknya ada penyakit bawaan,” tandas Nahirita Mantang SP.d.

Harpan saya selaku pimpinan di SDN 1 Mogolaing, kegiatan vaksinasi ini tetap dilanjutkan terus. Dan, terima kasih kami terhadap pihak Polres Kotamobagu dalam hal ini bapak Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K yang sudah turun langsung memantau kegiatan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun di SDN 1 Mogolaing.

# Denny Damopolii #

No More Posts Available.

No more pages to load.