SMA Kristen Kotamobagu Sukses ,Menggelar Penamatan Angkatan ke – 40 Tahun 2024

oleh -96 Dilihat

Kotamobagu, Sulawesi Utara – Paradigmanasional.id SMA Kristen Kotamobagu, sebuah lembaga pendidikan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup para siswanya, kembali menggelar acara penting yaitu penamatan 169 siswa dan siswi kelas XII angkatan ke – 40 tahun 2024.

Acara yang dilaksanakan dengan penuh haru dan kebanggaan ini menjadi tonggak sejarah bagi para siswa yang telah menyelesaikan masa belajar mereka di sekolah ini.

Dengan penuh semangat dan harapan, sekolah ini menggelar acara penamatan siswa kelas XII pada Jumat, 17 Mei 2024, di mana para siswa, guru, dan orang tua berkumpul untuk merayakan kesuksesan mereka dalam menyelesaikan pendidikan di SMA Kristen Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut Kepala Cabang dinas pendidikan Daerah Provinsi Sulut Wilayah Boltim – Kota kotamobagu Hans Hart Moonik dalam sambutannya mengatakan, hari adalah hari yang berbahagia dimana adik – adik sudah melaksanakan tugas sebagai siswa dan juga guru – guru yang sudah melaksanakan tugas sehingga sesuatu yang luar biasa, tercipta
kerjasama dari SMA Kristen Kotamobagu.

Sunggu luar biasa sehingga patut diberikan penghargaan anak – anak bisa sukses dengan prestasi yang membanggakan. pungkas Hans Moonik.

Kepala SMA Kristen Kotamobagu, Delma Ellen Margie Lontoh, S.Th, M.Pd.K Kepada media paradigmanasional.id Mengatakan, saat ini siswa angkatan ke – 40 yang lulus di tahun pelajaran 2023 – 2024 telah melaksanakan kegiatan penamatan Jumat, 17/05/2024 dengan tema SMA Kristen Kotamobagu “The 40th Generation Prestigious”

Menurut Delma Ellen Margie Lontoh, “hal ini berarti mereka menyebut bahwa mereka adalah generasi yang berwibawa, generasi yang terhormat, generasi yang berharga dan generasi yang bernilai. Ucap Delma Ellen Margie Lontoh.

Lanjutnya, sebagai kepala sekolah saya sangat berharap bahwa anak – anak lulusan angkatan ke – 40 ini, mereka kedepan akan menjadi generasi dengan perjuangan – perjuangan hidup yang pantang menyerah.

Mereka menjadi orang – orang yang tangguh dalam segala bentuk ilmu pengetahuan yang didapat di SMA Kristen Kotamobagu.

Hal tersebut akan menjadi modal dasar bagi mereka untuk melangka maju menggapai cita – cita. jelas Kepsek Delma Ellen Margie Lontoh.

Dengan demikian, motifasi yang diberikan adalah jangan pernah menyerah tetapi tetap semangat dan tetap berjuang walaupun banyak tantangan.

Motifasi tersebut diberikan karena mereka harus berhadapan dengan dunia yang semakin maju yang tentunya membutuhkan semangat dan tidak ada kata menyerah supaya mereka dapat menjadi kompetitor – kompetitor yang ulung di tengah – tengah dunia yang semakin kompetitif. pungkas Kepala Sekolah Delma Ellen Margie Lontoh.

Acara ini turut dihadiri kepala cabang dinas pendidikan daerah Sulut Wilayah Kota Kotamobagu – Boltim, Hans Harth Moonik, S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan Pendidikan Kristen GMIBM, Sjultje Kamasaan, S.Pd, M.Si, Sekertaris Sinode GMIBM, Jemmy Tangkere, M.Th, Guru guru, Orang tua Murid dan Undangan lainnya.

peliput : Feki Sajow

No More Posts Available.

No more pages to load.