Tanah Longsor di KM 7 Mongkonai, Kapolres dan Walikota Dengan Cepat Turun Langsung Meninjau

oleh -197 Dilihat

KOTAMOBAGU, Paradigmanasional.id – Hujan deras mengguyur wilayah Kotamobagu hari rabu (26/01/2022), hujan deras ini mengakibatkan tanah longsor pada ruas jalan AKD KM 7 Kelurahan Mongkonai kecamatan Kotamobagu Barat.

Akibat dari tanah longsor ini, akses jalan AKD tertutup material dan lumpur dan banyak pepohonan yang tumbang. Dengan kesigapan dan langka cepat, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK turun langsung meninjau lokasi bencana alam di KM 7 Mongkonai bersama Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara. Di lokasi tanah longsor ini langsung dilakukan evakuasi bersama tim serta instansi terkait, pembersihan material lumpur dan pohon tumbang yang menutupi jalan pun juga dilakukan. Patut disyukuri bahwa Bencana alam tanah longsor kali ini tidak memakan korban jiwa.

” Ini merupakan bagian dari kesiapan tanggap bencana, sinergitas dan keterpaduan semua pihak terkait penanggulangan bencana, begitu mendapat informasi, tim langsung melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing,” ujar Kapolres Kotamobagu.

Semuanya berjalan dengan lancar, adanya kebersamaan serta kolaborasi antara institusi kepolisian dan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang begitu cepat tanggap merespons kejadian bencana alam.

” Personil Polres Kotamobagu tetap siaga, dan membantu untuk pengamanan arus lalu lintas sampai situasi kembali seperti semula,” Pungkas Kapolres Kotamobagu.

# DeNNy. DaMoPoLii # pn

No More Posts Available.

No more pages to load.