“Team Paniki Manado berhasil Meringkus Pelaku Tindak Penganiayaan”

oleh -178 Dilihat

Manado (paradigmamasional.id) – Kasus Penganiayaan kembali lagi terjadi pada hari selasa tanggal 16 november 2021 sekitar Pukul 13.00 wita, Kali ini yang menjadi Korban Penganiayaan Seorang Lelaki yang bernama Randy abas (26) warga kelurahan Ketang Baru lingk III Kec.singkil ini, Randy di Aniaya oleh Glendy Manangkoda alias Dedi (29) di ketahui Dedi adalah warga Wonasa Kapleng Lingk. II Kec. Singkil dan berprofesi sebagai sopir, Penganiayaan itu terjadi di Desa Matungkas kecamatan dimembe, Minut.

Berdasarkan informasi dari Team Macan Minut, Beberapa saat Setelah aksi Penganiayaan Sajam itu terjadi, informasi yang mereka dapat bahwa Pelaku Penganiayaan sedang berada di seputaran wilayah Manado.

Team Macan Minut langsung berkoordinasi dengan Team paniki Rimbas 3 Resta Manado, Setelah mengumpulkan bahan keterangan data dari sang pelaku, akhirnya Team Paniki di pimpin langsung Aiptu Karimudin berhasil mengungkap keberadaan Pelaku Penganiayaan.
Sekitar Pukul 13.00 wita Team Paniki Rimbas 3 langsung menuju wilayah Cempaka, Bunaken Manado, yang di duga kuat menjadi tempat persembunyian Pelaku Penganiayaan Sajam Tersebut.

Benar saja, saat di sergap Team Paniki, pelaku langsung diringkus tanpa perlawanan saat sedang berada di salah satu kost temannya.

Pelaku langsung di Gelandang oleh Team Paniki rimbas 3 untuk selanjutnya akan di serahkan ke Polsek Dimembe untuk di proses lebih lanjut.

Sampai Sekarang belum di ketahui apa yang menjadi motif dari Pelaku sampai Nekat menganiaya korbanya.
Aiptu Karimudin Mengatakan Kita tunggu saja dari hasil penyelidikan lebih lanjut ujarnya.

(Michelle_tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.