Tongkat Komando Polres Mojokerto AKBP Wahyudi Diserahkan ke AKBP Dr. Ihram Kustarto.

oleh -302 Dilihat

Mojokerto, paradigmanasional.id Penyerahan Tongkat Komando Polres Mojokerto dari AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H kepada AKBP Irham Kustarto, S.H, S.I.K sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor:ST/429/II/KEP/2024 tanggal 28 Februari 2024 yang lalu.

Dalam pelaksanaan pisah sambut Kapolres Mojokerto dihadiri oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. Kapolres Mojokerto yang baru dilantik, yakni AKBP dr. Irham Kustarto, S.H, S.I.K menggantikan AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H menjabat Wakapolresta Jakarta Utara dan ini adalah hal yang sudah biasa untuk dipromosikan serta juga adalah Tour Of Duty.

AKBP dr. Ihram Kustarto, S.H, S.I.K yang sebelumnya adalah sebagai Kanit 5 Subdit I Dittipideksus Bareskrim Polri. Kegiatan pisah sambut dilaksanakan di Pendopo Graha Maja Tama, pada Selasa (26/3/2024) malam.

Pada momen ini, Bupati Ikfina mengajak seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto untuk dapat menjaga Kondusifitas di Bumi Majapahit.

“Dengan harapan, kita bisa kendalikan inflasi. Kita dorong dengan baik, prasyaratnya adalah situasi yang Kondusif,” terang Bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Mojokerto yang baru AKBP dr. Ihram Kustarto, S.H, S.I.K. Bupati Ikfina berharap pada pergantian tongkat komando Kapolres Mojokerto di Tahun 2024 ini, yang menjadi momen menyambut Hari Raya Idul Fitri, sehingga AKBP Ihram Kustarto agar dapat membuat Kabupaten Mojokerto jadi jauh lebih baik lagi.

“Saya minta tolong dengan kedatangan Bapak Ihram Kustarto benar-benar nantinya bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto, kita bisa memberikan Jaminan Keamanan, Kenyamanan dan Kesejahteraan untuk Masyarakat Kabupaten Mojokerto,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati juga mengapresiasi sebesar-besarnya kepada AKBP Wahyudi yang saat ini menjadi Wakapolresta Jakarta Utara.

“Kami berharap, kedepannya ditempat yang baru, AKBP Wahyudi bisa jauh lebih baik serta diberikan Kelancaran Dalam Bertugas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga AKBP Wahyudi yang kini menjabat Wakapolresta Jakarta Utara juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto yang mana telah membantu dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai tugas di Bumi Majapahit ini.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih  kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, kami tidak bisa berada di posisi saat ini, jika tidak ada dukungan dari Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Selain apresiasi, saya juga mohon maaf secara pribadi dan juga Kedinasan,” kata AKBP Wahyudi.

(Red/Cici/Staind/Bertus).

No More Posts Available.

No more pages to load.