Wujud Nyata Kasih Sukacita Ministry ,Diberkati dan Menjadi Berkat Bagi Sesama.

oleh -415 Dilihat

Manado, paradigmanasional.id Ditengah-tengah Situasi Pandemi Sekarang ini Membuat Orang sangat Sulit Untuk Berbagi, Kesulitan Ekonomi yang terjadi Membuat keadaan Masyarakat yang tidak mampu lebih terpuruk lagi.

Namun di tengah Pandemic Seperti Sekarang ini, Ternyata masih ada yang memiliki Hati untuk Memberi kepada mereka yang hidup dalam kekurangan, Salah satunya Adalah Sukacita Ministry.

Sukacita Ministry ini berdiri pada tanggal 15 April 2021, terbilang sangat baru, Tapi mereka sudah banyak melakukan aksi Berbagi untuk Sesama, Menurut Penasehat dari Sukacita Ministry Ps. Welson Kakanio dan Ps. Jelly Naray Saat di temui, mereka mengatakan Sukacita Ministry Mempunyai Motto yaitu Diberkati untuk menjadi Berkat.

Sesuai Bible dalam Filipi 4 :4 Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!
Ini adalah Perintah Tuhan agar kita selalu Bersukacita, untuk itulah kami Memberi nama Sukacita Ministry, agar dalam Situasi dan Kondisi apapun kita harus selalu Bersukacita ujar Kedua Pastor ini sambil di Iringi Senyuman Bahagia yang terpancar di Wajah mereka.

Dalam Rangka menyambut Natal Sukacita Ministry Memiliki Cara Unik Untuk Mengaplikasikan wujud nyata Kasih Yesus Kristus , dalam memperingati hari Kelahiran sang Juru selamat yaitu Yesus Kristus, Ketua Panitia Natal Sukacita Ministry Steven Liouw Mengatakan dalam perayaan Natal Kali ini kita akan Ibadah Natal di Keluarga yang sangat Berkekurangan dan tidak seberuntung kita yang bisa Tidur dan makan enak, kami melakukan Survey di Beberapa lokasi hasil dari Referensi Anggota Sukacita Ministry kemudian kita cek bersama dan kita putuskann keluarga atau rumah mana yang akan kita pilih.

Konsepnya kita akan melakukan Renovasi rumah mereka, kemudian sesuai Rencana dan Perkenanan Tuhan Pada tanggal 4 Desember 2021 Nanti, kita akan Beribadah Perayaaan Natal bersama keluarga yang sudah kita Berkati ini, Satu hal yang sangat membahagiakan tentukan ketika kita bisa melakukan yang terbaik untuk orang yang layak menerima topangan, dan ini kita lakukan untuk Hormat dan Kemuliaan Nama-Nya ujarnya.

Benar Saja, Rumah yang akan di renovasi oleh Sukacita Ministry ini ada bagian tertentu tidak memiliki dinding dan 2 kamar masih beralaskan Tanah, hanya bagian Ruang tamu cor semen kasar, saat hujan akan basah di beberapa sudut ruangan karna tidak adanya dinding, dalam waktu dekat ini kita akan belanja bahan kemudian Sukacita Ministry Akan bersama-sama anggota lainnya untuk bekerja bakti membangun tempat ini, kemudian Sukacita Ministry juga sudah mengajukan Permintaan untuk pemasangan Token Listrik, Karna Rumah Bpk Jhon dan Ibu Dolly yang terletak di desa molas Kecamatan Bunaken kota Manado ini belum bisa menikmati listrik karna keadaan ekonomi mereka yang sangat memprihatinkan, dan Sukacita Ministry memilih Keluarga ini untuk di Berkati.

Ditemui di kediamannya, ibu Dolly mengatakan penghasilan mereka hanya Dari hasil penjualan Sapu Lidi dari pohon Seho ( pohon Aren ) yang dia bandrol dengan harga 10.000,- dan inipun jika ada permintaan dari tetangga atau sekolah yang perlu Sapu lidi dan Suaminya yang berprofesi sebagai kuli bangunan serabutan, Namun karna usia yang hampir mencapai 70 tahun tentu Saja Ini sudah tidak bisa di andalkan lagi pungkasnya.

Sebelum Sukacita Ministry dan Team Pulang, Sukacita Ministry mengadakan Ibadah singkat dan mendoakan Keluarga ini, terlihat ibu Dolly sesekali mengusap airmatanya karna menahan haru, Kita berharap apa yang di lakukan oleh Sukacita Ministry ini bisa menjadi contoh bagi mereka yang memiliki kelebihan untuk bisa berbagi kepada orang yang hidupnya Kurang beruntung, intinya kita sudah Diberkati jadi hendaknya kitapun harus memberkati orang lain, milikilah konsep hidup, Diberkati untuk memberkati.

( Michelle Tan )

No More Posts Available.

No more pages to load.