KOTAMOBAGU – paradigmanasionalmid – J&T, Experess Yang Terletak Dikelurahan Sinindian, Sangat merugikan Konsumen, Pengiriman nya,
Pasalnya, Kebanyakan Barang Yang Dikirim Melalui J & T, Exspress Sangat Tidak Dijamin Oleh Karyawannya,
” Sama Halnya Yang Dialami, Saya, (Ari) Warga Masyarakat Kelurahan, Matali, Yang Seharusnya Paket Kirimannya Sudah Sampai Sejak 2 Hari Yang Lalu, Namun Sampai Kemarin Dan Hari Ini Tidak Sampai Ditangan Saya Kiriman nya,
” Hari ini Saya Menuju Kantor J & T, Express , Yang Terletak Diantara Perbatasan Dua Kelurahan, Kel Sinindian Dan kel, Matali,
Namun Sayangnya Ketika, Saya Tiba Ditempat, Kantor, J & T, Express, Your Online Business, Bertanya Barang kiriman Saya, Kemarin Pihak Karyawan Perusahaan, Menjawab Yang Tidak Sesuai, Tugas Dan Fungsi Sebagai Karyawan yang Harmonis, Bahkan Konsumen Diajak Berdebat,
“seolah – Olah Konsumen Yang Harus Disalahkan Barang Miliknya Tidak Sampai Ditangannya, Yang Seharunya Pemiliknya Yang Berhak Marah Dengan Ketidak Tepatnya Perusahaan J&T Busineess your Online, Tidak Tepat Waktu Untuk mengantar Barang,Konsumen Sudah menjadi Tangung Jawab Karyawan Sebelum Barangnya Sampai Ditangan pemiliknya,
” Lebih Sadis Lagi Hampir Semua Barang Kiriman Dari Jarak Jauh / Luar manado (Sulut,) Terkadang konsumen Yang Datang Dikantor J&T Express your Online Business Untuk Jemput Barang Kiriman Mereka Sendiri, Yang Sudah Menjadi Tangung Jawab Pemilik Kantor J & T Express Dan Bidang Pengantar Barang!?
” Saya Selaku Konsumen,Sangat Kecewa Kinerja Karyawan Yang Ada Dikantor J & T Express, Terletak Dikelurahan Sinindian Kec Kotamobagu Timur Profinsi Sulut,, Mohon Kiranya Kepala Perusahaan Segera Evaluasi Karyawan J & T Express Yang Tidak Disiplin Bila Perlu Berhentikan Di Perusahaan J & T Express. (Hari m uwen)