1000 Anak Usia 6-11 Tahun Ikuti Vaksinasi Anak Polres Magetan

oleh -1509 Dilihat

MAGETAN(Jatim (aradigma Nasional.co.id) –  Polres Magetan terus secara masif menggelar vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Magetan, Rabu (12/1/22).

Sebanyak 1000 dosis vaksin jenis sinovac tahap 1 disediakan oleh Sidokkes Polres Magetan. Untuk anak usia 6-11 tahun, yang digelar di MIN 15 Magetan dan SDN Turi I , Desa Turi Kecamatan Panekan.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo SPd, menerangkan bahwa  kegiatan vaksinasi merdeka anak hari ini digelar di 2 tempat dengan sasaran 300 anak di SDN I Turi dan 700 anak di MIN 15 Magetan Desa Turi Kecamatan Panekan.

“Hari ini telah disiapkan seribu dosis untuk anak usia enam sampai sebelas tahun, ” ujar Budi Kuncahyo.

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi merdeka anak merupakan Program presisi Kapolri dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional. Untuk mewujudkan anak-anak usia 6-11, bisa tervaksin. Sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan dengan aman.

“Kegiatan vaksinasi merdeka anak ini akan digelar di seluruh wilayah Magetan dengan vaksin dari Polri. Guna mendukung capaian target vaksinasi anak”, kata Budi Kuncahyo.

Dalam kegiatan kali ini juga ditampilkan Boneka Polin dan Boneka Zebra Sat Lantas Polres Magetan. Guna menghibur anak anak agar tidak takut saat divaksin.

Budi Kuncahyo, juga menghimbau kepada masyarakat dan seluruh orang tua, agar anak-anaknya yang belum vaksin agar segera didatakan, diinformasikan kepada kepala sekolah masing-masing.
( Wito )

No More Posts Available.

No more pages to load.